Siap Cetak Hattrick, Chandra Irawan Tempur Kembali di Pilkades SriPendowo Berbekal Angka Tiga

Jumat, 18 Agustus 2023

Siap Cetak Hattrick, Chandra Irawan Tempur Kembali di Pilkades SriPendowo Berbekal Angka Tiga

Jumat, 18 Agustus 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Chandra Irawan siap melaju kembali di kontestasi Politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) SriPendowo, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang akan digelar serentak pada tanggal 31 Agustus 2023 beberapa hari kedepan.


Chandra Irawan yang merupakan incumben, sudah pernah menjabat dua Priode siap tempur kembali dan mencetak hattrick di Pilkades tahun 2023.

Dari hasil pengundian Nomor Urut yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkades SriPendowo, Chandra Irawan mendapat Nomor Urut 03 (Tiga), yang digelar di Balai Desa setempat, pada Jum'at (18/8/2023).


Calon Kades Nomor Urut 03 Chandra Irawan mengungkapkan, "Alhamdulillah tadi sudah mendapat Nomor Tiga, pas di saya mencalonkankan diri sebagai Kades ke Tiga kalinya, dan tepat juga saya tinggal di RT 03," ungkapnya kepada Jurnalis Bongkarselatan.com.

Dirinya berharap dengan kode berbekal angka tiga tersebut, akan menjadi awal yang baik dalam menyongsong Pilkades SriPendowo.


"Dengan berbekal sudah dua Kali menjabat dan menjaga amanah dari masyarakat Desa SriPendowo, semoga masyarakat juga masih percaya dengan kita, sebagai pelayan masyarakat untuk kemajuan Desa SriPendowo." Tukas Calon Incumben SriPendowo.
(Red)

TerPopuler