Persiapan Hampir Rampung, Penengahan Fair 2023 Akan Bergulir Mulai Besok

Rabu, 19 Juli 2023

Persiapan Hampir Rampung, Penengahan Fair 2023 Akan Bergulir Mulai Besok

Rabu, 19 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Penengahan Fair akan berlangsung di lapangan Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, yang akan bergulir mulai besok pada tanggal 20 sampai 23 Juli 2023.


Persiapan acara Penengahan Fair 2023 di lapangan Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang bakal di hadiri dan di  buka langsung oleh Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto telah siap dengan ragam tampilan stand dari 22 Desa, stand Kecamatan, serta stand Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) lainnya.

Dilokasi, tampak panggung untuk pembukaan acara telah berdiri kokoh dan megah. Protokol Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lamsel dan Kecamatan Penengahan telah melakukan gladi kotor sebagai persiapan acara Akbar Penengahan Fair pada Kamis, 20 Juli besok, bersama panitia dan elemen yang bakal terlibat langsung dalam parade Akbar tersebut.


Camat Penengahan Jaelani, S.STP melakukan kordinasi bersama Panitia Penengahan Fair 2023 yang terdiri dari Kepala Desa se-Kecamatan Penengahan guna memastikan acara yang bakal di gelar besok berjalan aman dan lancar.


Ketua Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) Kecamatan Penengahan yang sekaligus Ketua Panitia Penengahan Fair 2023 Sumali mengungkapkan bahwa persiapan sudah hampir mencapai 100 persen.

"Persiapan kita perkirakan 90 persen, dan besok InsyaAllah kita siap mengadakan pembukaan gelaran Penengahan Fair 2023," ungkapnya yang didampingi Kades Kuripan Suhatsyah.


Dirinya berharap gelaran Penengahan Fair 2023 akan berjalan dengan aman, lancar dan sukses.


"Kita berharap acara Penengahan Fair tahun 2023 ini akan berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala suatu apapun." Tukas Sumali.

(Red)



TerPopuler