Usung 14 Bacaleg, PKN Lamsel Targetkan 5 Kursi Dewan

Minggu, 14 Mei 2023

Usung 14 Bacaleg, PKN Lamsel Targetkan 5 Kursi Dewan

Minggu, 14 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lampung Selatan (Lamsel) resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Minggu (14/5/2023).


Ketua DPC Partai PKN Lamsel Yuhdar mengungkapkan, "dalam rangka pengajuan caleg atau Calon Legislatif untuk Daerah Kabupaten Lampung Selatan tentunya harapan kami dari partai Kebangkitan Nusantara, saya ikhtiar mengharapkan sekali kepada seluruh calon-calon kami apabila akan menghubungi kepada seluruh masyarakat berikanlah etika baikpun sosial kemasyarakatan," ungkapnya.

"Bahwasanya Masyarakat ini adalah salah satu memohon perlindungan kepada calon-calon harapan kami dari Partai Kebangkitan Nusantara ini kurang lebih berumur 1 tahun kurang lebih," jelasnya.


Lanjutnya, "Alhamdulillah Partai Kebangkitan Nusantara ini telah mendapatkan atau disahkan oleh menteri dan hukum anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan kita melalui proses dan mendapat nomor urut 9, kepada Allah Maha Kuasa Kami mohon agar dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.


Dirinya memaparkan bahwa target kursi Partai PKN di DPRD Lamsel pada Pemilu 2024 menargetkan 5 persen.

"Dari 14 Bacaleg berarti satu Dapil satu wanita dan satu pria satu-satu jadi 50% wanita dan 50% laki-laki dari masing-masing Dapil dua. Target kita cuma 10% untuk Kabupaten Lampung Selatan, 5 kursi itu target, namun mudah-mudahan dalam rencana atau ada target dapat melebihi daripada tergantung kepada para Caleg bagaimana untuk membungkusnya untuk mendapatkan suara yang paling terbanyak," papar Yuhdar.


"Burung berarti terbanglah dikau Merpati Putih, sampaikan salam kami Partai Kebangkitan Nusantara." Pungkasnya dengan berpantun didepan para jurnalis di Media Center KPU Lamsel.

(Red)

 


TerPopuler