Semakin Solid, Katar 'Khagom Setulungan' Bahas Program Hingga Tahun 2025

Kamis, 13 April 2023

Semakin Solid, Katar 'Khagom Setulungan' Bahas Program Hingga Tahun 2025

Kamis, 13 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jajaran pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) helat acara silaturahmi antar anggota di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah serta pembahasan program-program baik jangka pendek ataupun jangka panjang hingga akhir jabatan di tahun 2025.


Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan, seperti santunan anak yatim piatu, bagi-bagi takjil di Kecamatan Penengahan.


Dan pada tahun 2023 ini, berbeda dengan tahun sebelumnya, acara digelar dengan nuansa berbeda, yang digelar di Kalianda, Kabupaten Lamsel, pada Rabu (12/4/2023).



Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Katar Penengahan Boy Ariesta, Ketua Harian Bustami, Sekretaris Umum Zulkifli Afriandi, Ketua Divisi Bina Mental Spiritual (BMS) Fatrur Rozi, Ketua Divisi Ekonomi Adi Nugraha dan Ramliansyah, Divisi Pariwisata Misri, Divisi Publikasi Cihuy, Divisi Olahraga Rizal Ril, Divisi Humas Edo, Divisi Pendidikan Andika Ahok, serta Srikandi Katar Penengahan.


Ketua Umum Katar Penengahan Boy Ariesta, SH menjelaskan, acara tersebut adalah ajang silaturahmi antar anggota kepengurusan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

"Kami mengadakan acara ini yang memang merupakan agenda tahunan di Bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk solidaritas antar anggota Karang Taruna Kecamatan Penengahan agar semakin solid," jelas Boy Ariesta.


Boy Ariesta mengimbuhkan bahwa selain untuk silaturahmi juga dalam membahas program-program sosial khususnya pemuda yang ada di Kecamatan Penengahan.


"Kami berharap dengan adanya acara ini, seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan Penengahan akan terus mengabdi, berjiwa sosial kepada masyarakat sesuai dengan slogan kita 'Khagom Setulungan'." Pungkas Bung Boy sapaan akrabnya.

(Red)


TerPopuler