Rem Blong, Fuso Muatan Batu Bara Hantam Tiang Listrik Serta Beberapa Toko di Bakauheni

Senin, 10 April 2023

Rem Blong, Fuso Muatan Batu Bara Hantam Tiang Listrik Serta Beberapa Toko di Bakauheni

Senin, 10 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Telah terjadinya blong rem yang di sebabkan kendaraan fuso tidak kuat menanjak di persimpangan simpang tiga depan Alfamart Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Senin (10/4/2023).


Kecelakaan terjadi sekira pukul 13.15 Kendaraan Fuso bermuatan Batu Bara disebabkan kendaraan tidak kuat menanjak didepan Alfamart Simpang tiga Pasar Bakauheni yang hendak menyeberang melalui pelabuhan Bandar Bakau Jaya (BBJ) Bakauheni.


Kendaraan Fuso Tronton berplat B 9295 UIS dengan muatan Batubara yang di kendarai oleh Fajarudin (40) melaju dari arah pintu keluar tol Bakauheni menuju Pelabuhan BBJ, pada saat berada di Jalan Trans Sumatera Bakauheni tepatnya disimpang tiga depan Alfamart pasar Bakauheni, kendaraan tidak kuat untuk menanjak dan rem tidak berfungsi sehingga kendaraan mundur dan hilang kendali sehingga mengarah dan menabrak ke rumah makan serta pertokoan disekitar pertigaan Bakauheni.

Identitas Korban bernama Jati yang bekerja di Rumah Makan Kayla Dusun Way Baru Desa Bakauheni yang mengalami luka berat robek di bagian kepala belakang yang langsung di rujuk ke RSUD Bob Bazar Kalianda, serta satu orang luka ringan yang lecet pipi bagian sebelah kanan.


Kejadian tersebut, tidak hanya merobohkan plang Alfamart, tiang listrik, Rumah Makan 'Mak Merah', toko Agung Pancing, serta 1 Unit kendaraan Toyota Calya BE 1427 CV yang tertimpa tiang listrik .


Hingga berita ini ditayangkan, kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tersebut diduga kurangnya hati hati pengemudi saat mengendarai kendaraan, serta akibat kerusakan dengan total kerugian belum bisa ditafsirkan.

(Red)

TerPopuler