Cegah Stunting, Pemerintah Desa Jondong Bagikan Makanan Tambahan

Kamis, 15 Desember 2022

Cegah Stunting, Pemerintah Desa Jondong Bagikan Makanan Tambahan

Kamis, 15 Desember 2022,

 


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Cegah Sunting, Kepala Desa Jondong, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berikan makanan tambahan kepada Bawah Lima Tahun (Balita) berupa ayam, Kamis(15/12/2022).


Kepala Desa Jondong, Zakaria mengatakan bantuan berupa ayam tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Jondong dalam membantu pembenahan dan keseimbangan gizi Balita, sehingga dapat mencegah adanya masalah stunting pada anak balita.


Kami berikan bantuan untuk balita yang ada di Desa Jondong, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masalah stunting pada anak Balita yang mengalami stunting. 


Zakaria juga berharap, dengan adanya bantuan makanan tambahan tersebut bisa meningkatkan gizi supaya terhindar dari stunting di Desa Jondong dan kedepannya tidak ada lagi anak yang kekurangan gizi.


Dirinya mengimbuhkan, dengan adanya masalah stunting pada anak secara langsung disebabkan oleh asupan gizi yang kurang mencukupi.


"Dan kami bersama dengan Pemerintah membantu mencukupi kebutuhan gizi warga khususnya pada anak-anak Balita yang membutuhkan asupan gizi," imbuhnya.


Disisi lain salah seorang warga penerima bantuan, R mengucapkan Terimakasih kepada kepala Desa Jondong beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa makanan tambahan kepada anaknya.


"Semoga kedepannya pemerintah tetap mengadakan program seperti ini untuk membantu anak kami," tutupnya.

(Jhr/Red)

TerPopuler