Lagi, JPKP Lamsel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sidomulyo

Selasa, 08 November 2022

Lagi, JPKP Lamsel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sidomulyo

Selasa, 08 November 2022,

 



SIDOMULYO, BONGKARSELATAN.COM - Aksi sosial kembali dilakukan sejumlah anggota dan pengurus Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Lampung Selatan (Lamsel).


Aksi sosial kali ini, dilakukan JPKP Lamsel dalam bentuk saluran bantuan sembako kepada para korban banjir yang terpusat di Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Lamsel, Selasa (8/11/2022).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Jumlah korban yang terdampak banjir di desa ini  sekitar 216 orang dari 59 Rumah. Sementara, kerugian material diantaranya 1 rumah roboh, yang terdapat di Dusun Sandaran 01 Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo.




Ketua DPD JPKP Lampung Selatan, Ilhamuddin S.Kom mengatakan, bantuan yang mereka salurkan bersumber dari para donatur yang dihimpun oleh organisasi penggiat sosial JPKP. Selain itu, ada juga donasi dari  DPP JPKP pusat.


"Kami ini Dpd jpkp Lampung Selatan hanya menyalurkan guna meringankan beban warga yang terkena banjir di Kecamatan Sidomulyo ini. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah ikut serta dan perpartisipasi menyumbangkan sebagian rizkinya semoga apa yang di berikan menjadi ladang amal dan berkah." Pungkasnya. (Rys/Red)

TerPopuler