Kompolnas Hadiri Kunker di Polres Lampung Selatan

Sabtu, 05 November 2022

Kompolnas Hadiri Kunker di Polres Lampung Selatan

Sabtu, 05 November 2022,


LAMSEL (KALIANDA) BONGKARSELATAN.COM - 

Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi Kepolisian Nasional Indonesia  (Kompolnas) di Aula GWL Polres Lampung Selatan (Lamsel) Sabtu, (5/11/2022) Pukul 11.00 Wib. 


Kunjungan kerja Komisi Kepolisian Nasional Indonesia (Kompolnas) ini dilakukan berkenaan dalam rangka penguatan Bhabinkamtibmas dan pemeliharaan kamtibmas tingkat desa/kelurahan khususnya melingkupi di Wilayah hukum Polres Lampung Selatan.


Tim kunjungan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas)  dipimpin oleh DR. Albertus Wahyurudhanto, M.Si Anggota Kompolnas, DR Zulkaranain Koto, SH., M.H.,  selaku peneliti, DR Miftahadi Safii, S.IK selaku peneliti, DR© Hariwiyanwan Harun, S.IK selaku peneliti, Ruri Roberto, SH, S.IK, MTTA, MM,. M.TR.SOU kasubagg Anev, Yozy Erfandi, S.H.,  dan AKBP A. Rahman Napitupulu, S,H, Wadir Binmas Polda Lampung Selaku pendamping. 


Tim  disambut langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, serta dengan menghadirkan Pejabat Utamanya Kabag SDM, Kabaglog dan Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sebagai responden penelitian, dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa Polres Lampung Selatan akan menerima masukan dan kritik dari Kompolnas, dan untuk rekan – rekan anggota agar menyampaikan kendala dan hambatan pelaksanaan tugas dilapangan kepada tim peneliti.


“Alhamdulilah kunjungan dari Kompolnas terkait kinerja kita rekan - rekan bhabinkamtibmas, harapannya kedepan dapat bisa memperoleh hak yang lebih” jelas  Kapolres Lamsel.


“Tetapi disitupun tugas dan tanggung jawab rekan – rekan selaku Bhabinkatibmas juga dituntut lebih aktif dimasyarakat untuk mewujudkan Harkamtibmas.”  Tutupnya AKBP Edwin.

(Hms/Jhr)

TerPopuler