Cepat dan Tanggap, Forlas Peduli Galang Dana Korban Banjir di Kecamatan Sidomulyo

Rabu, 02 November 2022

Cepat dan Tanggap, Forlas Peduli Galang Dana Korban Banjir di Kecamatan Sidomulyo

Rabu, 02 November 2022,

LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - 

Aksi peduli sosial Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas), melakukan penggalangan dana guna membatu masyarakat yang terkena musibah bencana alam Banjir, di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di Jl. Lintas Sumatra Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, pada Rabu (2/11/2022).


Ketua Forlas Korcam Sidomulyo, Andri Wijaya yang juga sebagai koordinator dalam penggalangan dana korban banjir, Jurnalis bongkarselatan.com menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian serta langkah cepat dalam membantu saudara kita yang terdampak musibah bencana alam sehingga korban bencana Banjir  segera mendapatkan bantuan dari para donatur.


“Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam Banjir di Kecamatan Sidomulyo dan ini di lakukan semata-mata merupakan bentuk peduli Ormas Forlas kepada masyarakat,” ucapnya. 


Andri Wijaya juga mengatakan, bahwa kegiatan penggalangan dana ini sudah berlangsung selama 4 hari dan hari ini adalah hari akhir. 


“Kita mulai penggalangan dana ini di hari Minggu dan hari Rabu ini hari akhir penggalangan dana, kemudian Kamis kita langsung penyerahan bantuan kepada korban banjir,” jelasnya. 


Andri Wijaya juga menambahkan, adapun hasil dari penggalangan ini akan di serahkan di beberapa Desa di Kecamatan Sidomulyo yang terkena musibah banjir. 


“Nantinya bantuan ini akan kami serahkan di Desa Kecamatan Sidomulyo, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan sodara-sodara kita yang terkena musibah Banjir, selanjutnya bantuan ini akan di serahkan langsung oleh Ketua umum Forlas Yandi Efendi serta pengurus DPP dan Forlas Korcam Sidomulyo,” pungkasnya. 

(Her)

TerPopuler