Warga Sambut Positif Realisasi Badan Jalan Gang Way Bakhu Desa Palembapang

Jumat, 02 September 2022

Warga Sambut Positif Realisasi Badan Jalan Gang Way Bakhu Desa Palembapang

Jumat, 02 September 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jalan merupakan akses mempermudah warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan juga sebagai penunjang peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.


Sama halnya yang sudah dilaksanakan Pemerintahan Desa (Pemdes) Palembapang beberapa waktu yang lalu, dan saat inipun sedang merealisasikan pembukaan badan jalan Gang Way Bakhu.


Pembukaan badan jalan tersebut mendapat respon positif dari warga sekitar karena sudah terealisasi dan masih dalam tahap pengerjaan. Gang Way Bakhu merupakan jalan penghubung antara Dusun 02 dan Dusun 04, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Jum'at (2/9/2022).


Gang Way Bakhu, penghubung antar Dusun di Desa Palembapang tersebut dengan panjang kurang lebih 600 (enam ratus) meter dari Dusun 02 hingga Dusun 04.

Warga Dusun 02, Rusma mengucapkan syukur atas di realisasikannya pembukaan badan jalan tersebut.


"Alhmdulillah jalan gang Way Bakhu ini sudah di realisasikan, dan kami masyarakat sangat bersyukur," ucap warga Dusun 02.


Dirinya juga menyambut baik serta mengapresiasi kinerja Pemdes Palembapang dibawah pimpinan Kepala Desa Hendryadi, SE.MM.


"Kami warga sangat menyambut baik, serta kami juga ucapkan terimakasih Kepala Desa Hendryadi dan Pemerintah Desa Palembapang yang sudah mempercepat pembangunan dalam pembukaan badan jalan gang Way Bakhu," imbuh Rusma dengan semringah kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

Ditempat pembukaan badan jalan, Kepala Desa Palembapang, Hendryadi SE.MM mengungkapkan bahwa gang tersebut merupakan penghubung antara Dusun 02 dan Dusun 04.


"Alhamdulillah Pemerintahan Desa Palembapang hari ini bisa menggelar kembali pembukaan badan jalan gang Way Bakhu sepanjang kurang lebih enam ratus meter, tanpa ada kendala," ungkap Kades.


Kades Palembapang berharap setelah dibukanya jalan tersebut akan mempermudah akses warga sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.


"Saya berharap dengan dibukanya badan jalan gang Way Bakhu tersebut akan mempermudah akses aktivitas warga sehingga kedepannya akan meningkatkan perekonomian masyarakat." Tukas Hendrilyadi SE.MM, Kepala Desa Palembapang.

(Red)

TerPopuler