Nahas..! Si Jago Merah Habiskan Rumah Warga Desa Pisang

Selasa, 23 Agustus 2022

Nahas..! Si Jago Merah Habiskan Rumah Warga Desa Pisang

Selasa, 23 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM

Lagi lagi, api menghabiskan rumah warga Dusun 04 Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada selasa dini hari sekira pukul 02.30 wib. Selasa (23/8/2022).


Saksi mata, Yati Widiyawati menyampaikan bahwa kejadian tersebut dilihatnya saat melewati rumah warga, melihat api berkobar, dan langsung membangunkan pemilik rumah, serta segera menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) Lamsel.


Berdasarkan laporan dan kronologi kejadian Via Whatsapp, Rully menelpon anggota yg sedang piket Pemadam Kebakaran Kalianda pada pukul 03.05 wib bahwa ada rumah warga yang terbakar dan petugas piket langsung meluncur kelokasi sampai pukul 03.20 wib. Petugas Damkar dibantu warga memadamkan api dan dapat dipadamkan pukul 04.35 wib.

Rumah tersebut diketahui adalah milik Muhammad Isa (58), dirinya mengutarakan bahwa sekira pukul 02.00 wib dirinya masih sempat ke kamar mandi sebelum kejadian.


Namun nahas, Isa dan istri di bangunkan oleh saksi mata Widiyawati sekira pukul 02.30 wib, dan api sudah menyerang plapon depan samping garasi.


Setelah melihat api sudah menyala di depan samping pendopo, Isa mengeluarkan kendaraan mobil nya dari garasi mobil, setelah itu tidak bisa masuk kerumah lagi karena api sudah membesar.


Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kebakaran diperkiraan bersumber dari konsleting listrik serta kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

(Bst/Red)

TerPopuler