Kejar Target, Puskesmas Batu Ketulis Kembali Vaksinasi Warga Batu Kebayan

Senin, 28 Februari 2022

Kejar Target, Puskesmas Batu Ketulis Kembali Vaksinasi Warga Batu Kebayan

Senin, 28 Februari 2022,

 


Lampung Barat, Bongkarselatan.com - Puskesmas Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat kembali kejar target memberikan Vaksinasi kepada masyarakat Pekon Batu Kebayan, Minggu 27 Februari 2022 yang diadakan di halaman rumah Peratin Pekon Batu Kebayan 


Dalam acara tersebut dihadir Kepala Puskesmas Batu Ketulis beserta vaksinatornya, Peratin Pekon Batu Kebayan, babhinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat Pekon Batu Kebayan.



Saat di temui dilokasi Vaksin Kepala Puskesmas Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono mengatakan Vaksin yang kita siapkan yaitu dosis 1, 2 dan 3 , namun yang datang hari ini yang paling banyak dosis 3, " kita kejar terus tanpa lelah untuk mencapai target makanya hari minggu juga kita tetap kerja pungkasnya.




Sementara Peratin Pekon Batu Kebayan Murtoyo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Batu Kebayan yang telah mengikuti vaksin dan telah mematuhi protokol  kesehatan . kepada seluruh yang telah ikut berpartisipasi dalam acara vaksin ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar tutupnya.


( Indra )

TerPopuler