Pemerintah Desa Trimo Mukti Laksanakan Vaksinasi Sinovac Bersama BKKBN Kecamatan Candipuro

Selasa, 02 November 2021

Pemerintah Desa Trimo Mukti Laksanakan Vaksinasi Sinovac Bersama BKKBN Kecamatan Candipuro

Selasa, 02 November 2021,


Candipuro, Bongkarselatan.com-- Pemdes Trimomukti  Laksanakan kegiatan Vaksinasi guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19, yang diadakan di Aula Desa Trimomukti Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (2/11/21).



Kepala Desa Trimomukti, Sutrisno, saat di temui awak media mengatakan Kami Pemdes Trimomukti  mengucapkan terima kasih kepada BKKBN Kecamatan Candipuro beserta UPT Puskesmas Candipuro, yang telah melaksanakan giat Vaksinasi di Desa Trimomukti kami juga berterimakasih kepada Nakes Puskesmas Candipuro  yang telah membantu kami sebagai tenaga Vaksinator.


"Saya harapkan masyarakat dapat melaksanakan Vaksinasi Karna vaksinasi ini dapat meningkatkan herd imunity tubuh agar tidak terpapar Covid-19, untuk kuota Vaksin Sinovac Hari ini sebanyak 250 Dosis di khususkan untuk Warga Desa Trimomukti sedangkan untuk Pelaksanaan vaksinasi tersebut melalui beberapa tahapan, seperti pendaftaran yang dilanjut dengan screening, kemudian vaksinasi lalu observasi," Jelas Sutrisno.


"Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Desa Trimomukti agar tetap mematuhi Prokes sebelum dan sesudah di vaksin seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Tegasnya.


Ditempat yang sama Jumadi salah satu warga masyarakat  Desa Trimomukti mengucapkan terima kasih dengan terlaksananya gerai vaksinasi ini dapat membantu dan mempermudah warga Desa Trimomukti yang hendak melaksanakan vaksinasi.


"Terima kasih kepada Pemerintah Desa Trimomukti yang telah memfasilitasi tempat untuk Vaksinasi sehingga warga Desa Trimomukti yang hendak melaksanakan Vaksin dapat terbantu dengan adanya gerai vaksinasi ini," Pungkas Jumadi (Tedi/Husin).

TerPopuler