Pagar Dewa Raih Tiga Penghargaan Dari Kapolres Lampung Barat

Minggu, 28 November 2021

Pagar Dewa Raih Tiga Penghargaan Dari Kapolres Lampung Barat

Minggu, 28 November 2021,


LAMPUNG BARAT, Bongkarselatan.com-- Sukses dalam melaksanakan program vaksinasi diKecamatan pagar dewa Kabupaten Lampung barat, kecamatan Pagar dewa mendapatkan Tiga penghargaan dari Kapolres Lampung barat, AKBP Hadi Saepul Rahman. Sabtu (27/11/2021).


Kapolres Lampung barat,mengatakan, percepatan program vaksinasi memang terus didorong. Dari Seluruh daerah di setiap kecamatan di wilayah hukum polres Lampung barat.


Tencatat beberapa kecamatan yang terbaik dalam program vaksinasi di kabupaten Lampung barat, Salah satunya kecamatan pagar dewa ini.ujar Kapolres


Tiga Penghargaan ini di berikan kepada

Camat Pagar Dewa, M. Yones.S.STP.,MH. Kepala UPT Puskesmas Pagar Dewa, Mediansyah SKM.,M.Kes Peratin Suka Jaya Kecamatan Pagar Dewa Wawan Hermawan

Pada kesempatan ini M. Yones .S.STP.MH. Mengatakan Program vaksinasi Bisa berjalan sukses di Kecamatan pagar dewa ini, karena kerjasama yang baik antara TNI-POLRI bersama UPT Puskesmas Pagar Dewa Beserta Pemerintah Desa Suka Jaya dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 di kecamatan Pagar dewa ini. 



Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung barat, Kapolsek Sekabupaten Lampung Barat, Camat Kecamatan Pagar Dewa M. Yones.S.STP.MH., Kepala UPT Puskesmas Pagar Dewa Mediansah, SKM.,M.kes., dan Wawan Hermawan Peratin Suka Jaya Kecamatan Pagar Dewa.


Camat Pagar Dewa M. Yones. S.STP.MH. kepada media Bongkarselatan.com dan tak lupa kami dari pemerintah kecamatan Pagar deewa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pagar Dewa atas kesadaran dan kerjasamanya untuk mengikuti kegiatan Vaksin ini.


"saya ucapkan terimakasih juga kepada Peratin beserta Aparatur Pekon sekecamatan Pagar Dewa, Kepala UPT Puskesmas Pagar Dewa beserta tim nakesnya selaku Vaksinator, dan kapolsek Sekincau beserta anggotanya, Koramil sekincau beserta anggotanya atas kerja samanya yang telah bekerja keras dan tidak mengenal lelah dalam menjalankan vaksinasi di kecamatan Pagar dewa ini sehingga pada hari ini kecamatan Pagar Dewa meraih tiga penghargaan  dari Kapolres Lampung Barat".Tutupnya  ( Ig )

TerPopuler