Rumah Warga Tersambar Petir, Seorang Ibu Meninggal Dunia

Senin, 30 Maret 2020

Rumah Warga Tersambar Petir, Seorang Ibu Meninggal Dunia

Senin, 30 Maret 2020,

bongkarselatan.com, Kalianda - Salah seorang warga Desa Canggu Kecamatan Kalianda, Lampung  Selatan meninggal dunia, akibat rumahnya tersambar petir, Senin, (30/03/20), sore.

Akibat kejadian tersebut, korban bernama Amrina (48) meninggal dunia, meski sempat dilarikan kerumah sakit oleh keluarga dan warga setempat.

Berdasarkan keterangan salah satu warga, mereka sedang berada diruang tamu dekat dengan tiang antenna Televisi saat terjadinya petir menyambar.

"Saat kejadian TV sudah dimatikan, petir menyambar melalui tiang antenna menjalar ke TV, genteng rumah juga hancur. Kami bawa kerumah sakit tapi saat sampai di rumah sakit sudah meninggal," kata salah seorang warga.

"Pada saat kejadian, suami korban dan anak-anaknya sedang berada diruangan lain didalam rumah tersebut. posisi suaminya sedang dikamar, anaknya sedang di kamar mandi dan korban sedang duduk di kursi," jelasnya.

Pihak RSUD Bob Bazar Kalianda membenarkan adanya pasien perempuan dari desa canggu yang datang dengan kondisi sudah tidak bernyawa saat sampai di IGD, "terlihat memar bekas sambaran petir dibagian dada korban," ujar perawat tersebut. (Fatra)

TerPopuler