Ketua LSM Geram DPC Lamsel Kembali Dukung Nanang Ermanto Sebagai Calon Bupati Lamsel

Rabu, 03 Juli 2024

Ketua LSM Geram DPC Lamsel Kembali Dukung Nanang Ermanto Sebagai Calon Bupati Lamsel

Rabu, 03 Juli 2024,

BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Ketua LSM  Geram Banten Indonesia Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Selatan (Sahlan) yang berdomisili di Jalan Gang Tahala Jaya, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memberikan ucapan selamat kepada H. Nanang Ermanto Atas pencalonannya sebagai Calon Bupati Lampung Selatan, periode 2024-2029. Rabu, (03/07/2024).


Dalam kepemimpinannya, H. Nanang Ermanto Kembali mendapatkan dukungan dari LSM Geram Banten Indonesia Dewan Perwakilan Cabang DPC Lampung Selatan, Sebagai Calon Bupati Lampung Selatan periode 2024-2029, untuk pembangunan kabupaten lampung selatan yang lebih maju lagi," ungkapnya.


Menurut Sahlan kita tidak ada alasan untuk tidak mendukung Kepemimpinan Hi. Nanang Ermanto sebagai Calon Bupati Lampung Selatan, karena Calon Bupati kita ini pekerja keras dan tidak kenal waktu dalam bekerja, bahkan hari minggu pun bupati kita tetap bekerja demi pembangunan Lampung Selatan.


Dalam pernyataannya, (Sahlan) menyampaikan harapannya agar kontestasi Pilkada tahun ini dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses.


“Kami menyambut baik atas pencalonan kembali Bpk. H. Nanang Ermanto sebagai calon bupati Lampung Selatan, Semoga Bpk H. Nanang Ermanto Dapat Terus Berkontribusi Bagi Kemajuan Kabupaten Lampung Selatan Yang Kita Cintai Ini." 


Pencalonan Kembali Bpk. H. Nanang Ermanto sebagai bupati Lampung Selatan dianggap sebagai momentum penting bagi pembangunan daerah Lampung Selatan yang berkelanjutan. LSM Geram Banten Indonesia DPC Lampung Selatan turut berharap agar pilkada tahun ini dapat menjadi ajang yang berintegritas, Adil, Dan Transparan Demi Kepentingan Masyarakat Lampung Selatan." tutupnya.


(Jhr)

TerPopuler