Bg Zul Turun Langsung Kembalikan Formulir Pendaftaran Balonkada Melinda, SE, MM

Kamis, 09 Mei 2024

Bg Zul Turun Langsung Kembalikan Formulir Pendaftaran Balonkada Melinda, SE, MM

Kamis, 09 Mei 2024,


BONGKARSELATAN.COM, KALIANDA 
- Zulkifli Anwar turun langsung kembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balonkada) Kabupaten Lampung Selatan ke Kantor DPC Partai Demokrat, untuk mendaftarkan Melinda, SE, MM yang merupakan anak kandungnya, Kamis (9/5/2024).


Bg Zul sapaan akrabnya bersama, LO (Liasion Officer) Aqrobin beserta rombongan, mencalonkan Melinda sebagai Balonkada merupakan bentuk kepedulian dan kecintaannya dengan lampung selatan, dimana bg zul sendiri pernah menjabat sebagai kepala daerah, mengabdikan diri dari tahun 2000 hingga tahun 2010.


"Selama bg Zul menjabat sebagai Kepala Daerah di Lampung Selatan menorehkan banyak prestasi di mata masyarakat dan menjadi salah satu mantan bupati idaman bagi masyarakat pada saat itu. beliau mempunyai track record tersendiri yang tak terlupakan dalam menjalankan program-programnya." ujar akrobin selaku LO


Ketua Penjaringan Balonkada Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal berserta para pengurus lainnya, menyambut langsung dengan datangnya Zulkifli Anwar untuk menyerahkan formulir tersebut.

Diketahui, Zulkifli Anwar juga merupakan pendiri Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Selatan dan serta saat ini sebagai dewan Pertimbangan DPP.

Disisi lain, Ketua Penjaringan Balonkanda DPC Partai Demokrat Jenggis Khan Haikal sangat bangga karena dikunjungi langsung oleh Zulkifli Anwar.

"Beliau ini pendiri Demokrat di (Lampung) Selatan, artinya kita bangga karena kedatangan tamu terhormat yang merintis pertama kali di lampung selatan," ujarnya.


"Sebagai kader demokrat kita berharap agar rekomendasi dapat diberikan kepada kader itu sendiri, walaupun demikian kita juga tetap menunggu keputusan dari pusat, karena itu mutlak keputusan dari DPP jadi kami hanya ikut mendoakan agar Bu melinda mendapat rekom dari DPP" tutup Jenggis kepada media. (red)

TerPopuler