Meski Diguyur Hujan, Adis Tetap Berkampanye

Selasa, 06 Februari 2024

Meski Diguyur Hujan, Adis Tetap Berkampanye

Selasa, 06 Februari 2024,


LAMSEL,  BONGKARSELATAN.COM- Meskipun Dalam keadaan Cuaca Hujan (gerimis-red) Antusias Warga Desa Pematang dan Desa Kelurahan Way Urang tidak surut, tetap semangat, untuk menyambut kehadiran calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD Lamsel) Dapil 1 (satu) Fidela Adisti Kurnia (Adis)  nomor urut 1 (satu) dari partai Perindo, yang turut juga didampingi tim pemenangannya, Selasa (6/2/2024).


Meskipun, diguyur hujan antusias warga tidak menghentikan langkah konstituen dan para simpatisan dari Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan nomor urut satu (1), besutan partai Perindo itu untuk datang menghadiri Sosialisasi kampanye tersebut.


Dalam kegiatan ini Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Fidela Adisti Kurnia (Adis) nomor urut 1 (satu) dari partai Perindo mengatakan, bahwa hari ini bersama tim pemenangnya bersosialisasi sekaligus berkampanye tatap muka langsung dengan warga masyarakat di Dua titik yaitu di Desa Pematang Kecamatan Kalianda dan di lingkungan 03 Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda.


Dijelaskannya, ucap Caleg nomor urut satu partai Perindo itu, selain sebagai Caleg ia juga seorang pengusaha (Direktur Utama PT. Shirinisme Jaya Abadi), yang selama ini sudah banyak menyerap tenaga kerja yang membantu program Pemerintah dalam menanggulangi pengangguran serta mengentaskan kemiskinan, namun belum cukup banyak berbuat, masih terbatas disitu saja. 


”Mohon Bapak-Ibu dan semua masyarakat berkenan memberikan mandat, Do’a restu, dukungan juga memilih dirinya, Insya Alloh. Saya akan berbuat lebih banyak lagi untuk kesejahteraan kita semua, ” Ungkap Fidela Adisti Kurnia (Adis) Caleg dari partai Perindo itu saat Kampanye.


Selain itu, Dirinya juga mengajak warga masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024. Karena itu yang nomor satu." Paparnya

 

Sedangkan yang kedua lanjut Fidela, adalah datang ke TPS untuk mencoblos caleg nomor 1 (satu) atas nama Fidela Adisti Kurnia dari Partai Perindo agar bisa mewujudkan impian masyarakat sesuai dengan yang di harapan, yaitu membantu program Pemerintah dalam menanggulangi pengangguran serta mengentaskan kemiskinan,  demi untuk kesejahteraan dan kemajuan warga masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

 

"Pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, ayo! Kita sukseskan Pemilu dan jangan lupa coblos Nomor 1 (satu) Fidela Adisti Kurnia untuk DPRD Kabupaten Lampung Selatan," Ajak Fidela Adisti Kurnia. 


Masih kata, Fidela Adisti Kurnia, mudah mudahan jika saya duduk sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Lampung Selatan, Insya Allah banyak program-program yang bisa terwujud di daerah pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.


Diakhiri kampanye tersebut, Caleg Dapil 1 nomor urut satu partai Perindo itu memberikan cinderamata sebagai ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada lapisan masyarakat baik simpatisan serta pendukungnya.


”Terima kasih banyak dan jangan lupa jaga kerukunan dalam Pemilu 2024, mari kita gunakan hak pilih agar tidak (Golput) golongan putih supaya pemilu berjalan dengan sukses serta damai, ” Pungkas Fidela Adisti Kurnia  Caleg nomor 1 (satu) Dapil 1 dari partai Perindo. (Ish)

TerPopuler