Bimtek Penguatan Jaringan Korcam dan Kordes, BBHAR Siap Menangkan Ganjar Mahfud

Sabtu, 13 Januari 2024

Bimtek Penguatan Jaringan Korcam dan Kordes, BBHAR Siap Menangkan Ganjar Mahfud

Sabtu, 13 Januari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bimbingan Teknis (BIMTEK) penguatan jaringan Koordinator Kecamatan (KORCAM) dan Koordinator Desa (KORDES) Ganjar Mahfud. Bertempat di Sekretariat Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan jalan lintas Sumatra Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Sabtu (13/01/2024). 


Acara BIMTEK dibuka langsung olah Merik Havit,SH.,M.H selaku kepala badan BBHAR DPC PDI Perjuangan juga sebagai Calon Anggota DPRD kabupaten Lampung Selatan dapil 1 Kecamatan Kalianda dan Rajabasa dengan nomor urut 3.

Hadir juga ketua tim pemenangan Ganjar Mahfud bung Iqbal Ardiansyah, S.SI.,M.M/mewakili,Sadide Calon Anggota DPR Provinsi Lampung dari partai PDI Perjuangan ,calon anggota DPRD Lampung selatan dari partai PDI perjuangan Ibu Wiwik,serta para korcam dan kordes. 


Adapun jumlah peserta BIMTEK yang hadir sekitar 180 orang terdiri dari 12 Kecamatan di Lampung selatan. Merik Havit dalam sambutanya menyampaikan kegiatan BIMTEK ini disupport oleh tim pemenangan Ganjar Mahfud dari provinsi Lampung. 


Ucapan terima kasih disampaikan oleh merik Havit "pada peserta yang hadir pada hari ini yang telah menyempatkan waktu, tenaga dan pikiran untuk hadir di tengah-tengah kita dengan tujuan yang mulia. Mengapa dengan tujuan mulia karna kita ini, bapak-bapak dan ibu-ibu nanti pada tanggal 14 Februari 2024 nanti kita akan memilih calon presiden," ucap Merik Havid dengan suara lantang.


Calon Presiden yang akan kita pilih Ganjar Mahfud, “Intinya kita ini nanti akan memenangkan calon presiden Ganjar Mahfud pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti,” papar Merik.


"Kanapa kita harus memenangkan Ganjar Mahfud, karna hanya program Ganjar Mahfud lah yang akan pro rakyat," tegasnya.


"Dalam BIMTEK ini juga para korcam dan kordes akan di beri bekal disini akan diurai dan dibedah tentang terik dan cara bersosialisasi kepada masyarakat agar Ganjar Mahfud Menang di Pilpres akan datang." Pungkasnya.

(Ish/Red)

TerPopuler