Ukir Sejarah, Stand Tajimalela Sabet Gelar Juara

Sabtu, 11 November 2023

Ukir Sejarah, Stand Tajimalela Sabet Gelar Juara

Sabtu, 11 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pagelaran Kalianda Fair 2023 yang dihelat selama tiga hari tiga malam yang dimulai dari hari Rabu (8/11) resmi ditutup pada Jum'at malam (11/11/2023).


Kalianda Fair 2023 yang digelar di lapangan Raden Mas, Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berlangsung dengan meriah, dan berhasil menarik perhatian warga sekitar khususnya yang berada di Kecamatan Kalianda dan sekitarnya.

Acara ajang bergengsi yang di ikuti oleh 25 Desa, 4 Kelurahan dan UPTD se-Kecamatan Kalianda tersebut sudah mencapai malam puncak dan menghasilkan sang juara.


Dan akhirnya dari semua peserta yang ikut andil, Stand DesaTajimalela berhasil menyabet juara I dengan kategori stand terbaik dan juara II Qosidah dalam gelaran Kalianda Fair 2023 tersebut.

Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar mengungkapkan, "Alhamdulillah dari kerja keras, kekompakan aparatur Desa, para Kader serta dukungan dari masyarakat, Desa Tajimalela mendapat juara satu kategori stand terbaik," ungkapnya.


Qomaruddin Akbar menyampaikan ungkapan terimakasih serta dan mendedikasikan gelar sang juaranya untuk seluruh masyarakat Desa Tajimalela.

"Piala ini saya persembahkan kepada seluruh jajaran aparatur Desa Tajimalela, RT, Linmas, dan ibu-ibu kader serta semua pihak yang telah membersamai dan mempersiapkan acara Kalianda Fair tahun 2023," terang Bang Qomar sapaan akrabnya.


Kades Tajimalela mengungkapkan bahwa gelar juara Kalianda Fair 2023 tersebut juga bertepatan dengan bulan pernikahan dengan pasangannya.

"Tetaplah bertanggung jawab, tetap menjaga kekompakan dan menjaga silaturahmi kita untuk kemajuan Desa Tajimalela." Pungkasnya.


Disisi lain, tokoh masyarakat Desa Tajimalela mengungkapkan, bahwa gelar juara I tersebut adalah ukiran sejarah gelar juara yang pertama kalinya untuk Desa Tajimalela.

Dan berikut para juara Kalianda Fair 2023 :

-Juara 1 Stand  Desa Tajimalela,

-Juara 2 Stand Desa Jondong,

-Juara 3 Stand  Desa Sukaratu,


-Juara Stand Favorit Desa Pauh Tanjung Iman,

-Juara Stand Termeriah Desa Palembapang,

-Juara Stand Terunik Desa Pematang,


-Juara Stand UPT, UPT Pendidikan,

-Juara Stand Kelurahan Way Lubuk.

(Red)



TerPopuler