Pemdes Babulang Salurkan Bantuan Bedah Rumah Melalui Program Rumah Tidak Layak Huni.

Rabu, 01 November 2023

Pemdes Babulang Salurkan Bantuan Bedah Rumah Melalui Program Rumah Tidak Layak Huni.

Rabu, 01 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -  Kepala Desa Babulang Jemi Amstrong  bersama jajaran perangkat desa dan seluruh Anggota BPD menghadiri acara serah terima bantuan bedah rumah tidak layak huni  bertempat di Aula Balai Desa Babulang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel)  Rabu, (01/11/2023).


Bantuan bedah rumah tersebut berupa uang tunai 10 juta rupiah yang  bersumber dari dana Desa tahun anggaran 2023 di bidang pembangunan rumah tidak layak huni.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Babulang  mengatakan jumlah rumah tidak layak huni di Desa Babulang ada sekitar delapan belas (18) rumah, untuk di tahun ini kita anggarkan satu (1) rumah yaitu rumah bpk Tuhermansyah, mudah-mudahan ditahun yg akan datang akan ada giliran sesuai hasil musyawarah Desa, insyaallah besok (hari ini) kita akan langsung melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama yang akan kita undang dari unsur BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan pendampingan Desa,


Ditempat yang sama, penerima bantuan bedah rumah bpk Tuhermansyah menyampaikan rasa terimakasih dan sangat bersyukur atas bantuan yang sudah diberikan.


“Semoga segala kebaikan bapak dan seluruh lembaga desa dibalas oleh Allah, dan bapak selalu diberikan kesehatan, kami sangat berterimakasih dan sangat bersyukur pak,” tutupnya. (*/Jhr)

TerPopuler