Polres Lamsel Helat Donor Darah HUT Humas Polri ke-72, Ipda Denny M Noor; Setetes Darah Sangat Berarti

Selasa, 03 Oktober 2023

Polres Lamsel Helat Donor Darah HUT Humas Polri ke-72, Ipda Denny M Noor; Setetes Darah Sangat Berarti

Selasa, 03 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bhakti Sosial berupa donor darah dihelat Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke-72, di Gedung GWL Mapolres setempat, pada Selasa (3/10/2023).


Ipda Denny M Noor mengatakan Bhakti Sosial Donor Darah, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72.


"Pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 2023 sekira pukul 08.00 Wib di Gedung GWL Polres Lampung Selatan telah di laksanakan giat Bhakti sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-72, yang di ikuti oleh anggota Polres Lampung Selatan," ungkap Ipda Denny.

Aipda Denny M Noor berharap kegiatan aksi donor darah tersebut dapat bermanfaat dan memberikan kesehatan baik pendonor maupun yang menerima donor darah.


"Setetes darah sangat berarti, semoga setetes darah yang didonorkan akan menjadi penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan,"  harapnya.


"Selamat HUT Humas Polri ke-72, semoga kedepan Humas Polres Lampung Selatan selalu berpartisipasi, obyetif dan dipercaya khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat." Tutup Ipda Denny M Noor.

(Red)

TerPopuler