Nanang Ermanto Resmi Buka Turnamen Bola Volly TMP Lamsel Cup 2023.

Senin, 23 Oktober 2023

Nanang Ermanto Resmi Buka Turnamen Bola Volly TMP Lamsel Cup 2023.

Senin, 23 Oktober 2023,

 

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Turnamen Bola Volly Taruna Merah Putih (TMP) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Cup 2023 resmi di buka, yang bertempat di Lapangan Dirgahayu Dusun Jembat Besi, Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Minggu malam (22/10/2023).


Acara tersebut di buka Langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto sekaligus Bupati Lampung Selatan dalam pemaparannya, Nanang Ermanto menyampaikan dengan bangga TMP Lamsel  belum seumur jagung sudah berani mengadakan turnamen besar seperti ini," jelasnya.

"Saya sangat mengapresasi anak-anak muda dari TMP Lamsel yang malam ini sudah dapat menunjukan kinerja di tengah-tengah masyarakat, bagaimana TMP Lamsel dapat menghimpun anak-anak muda agar berolahraga", ungkap Nanang.


Kita butuh anak-anak muda yang penuh semangat untuk menjadi generasi penerus di Lampung Selatan, selamat bertanding dan junjung tinggi Sportivitas dalam berlomba, imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua TMP Lamsel Boby Firmansyah mengungkapkan, gelaran turnamen TMP Lamsel Cup Bola Volly ini dalam rangka menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.


“Kegiatan ini sebagai motivator penggerak minat anak-anak muda untuk berolahraga, guna mencapai tingkat kebugaran yang lebih baik dan juga sebagai ajang silahturahmi antar pemuda”. Ungkap Boby.

Pertandingan Turnamen TMP Lamsel Cup Bola Volly ini di ikuti oleh empat puluh (48) peserta club bola volly dan akan dilaksanakan selama 25 hari kedepan.


Setelah acara pembukaan langsung dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan antara Club Bola Volly Desa Agom VS Club Bola Volly Desa Canti Kecamatan Rajabasa.


(Dmp/Jhr)

TerPopuler