Pemdes Babulang Gelar Sertijab ke Kades Definitif Periode 2023-2029

Kamis, 14 September 2023

Pemdes Babulang Gelar Sertijab ke Kades Definitif Periode 2023-2029

Kamis, 14 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Pemerintahan Desa (Pemdes) Babulang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel),   melaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari Pj. Kepala Desa Babulang Zaidan SE, kepada Kepala Desa Definitif Jemi Amstrong periode 2023-2029, yang dilaksanakan di Kantor Desa setempat, pada Kamis (14/9/2023).


Kagiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kalianda Pirma Romansyah, SH. MM, yang diwakili oleh Sekretaris (Sekcam) Muhamad Nur, SE, Pj. Kepala Desa Babulang Zaidan, SE, Kepala Desa Definitif Jemi Amstrong, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa Kecamatan, pendamping Desa lokal, Ketua BPD, LPM, tokoh Adat, tokoh Agama, Panitia Pilkades, ketua TP PKK Desa dan seluruh aparatur Desa. 


Kegiatan tersebut disertai dengan prosesi penandatangan Berita Acara serah terima dan juga penyerahan data asset serta barang inventaris Desa secara simbolis dari Pj Kades kepada Kades Definitif.


Sekretaris Camat, Muhamad Nur SE, yang mewakili Camat Kalianda Pirma Romansyah SH.MM, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kepala Desa terpilh yang baru saja dilantik dan dilakukan serah terima jabatan dari Pejabat kepala desa Babulang, dengan harapan agar dapat menyatukan kembali masyarakatnya yang sebelumnya berbeda pilihan untuk bersama-sama membangun desanya, sehingga kedepan manjadi desa yang lebih baik dan maju. 


"Saya berharap dalam perencanaan, program pembangunan agar bisa melibatkan semua unsur, baik dari BPD, LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh Aparatur desa, serta tokoh Pemudanya sehingga nantinya akan bisa menghasilkan program perencanaan pembangunan skala prioritas, khususnya untuk kepentingan warga masyarakat banyak," harapnya.

"Dan tak lupa juga saya ucapkan Terimakasih  kepada Pj.Kepala Desa Bapak, Zaidan SE, yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik serta sudah mengawal tahapan tahapan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2023, di desa Babulang ini sehingga dapat terlaksana,berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.


Kepala Desa Babulang Jemi Amstrong dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih pada Camat, sekcam, dan PJ kepala desa serta kepada seluruh Aparatur desa dan seluruh undangan yang sudah hadir dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut tersebut. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Camat, Pirma Romansyah, pak sekcam Muhamad Nur, dan pak PJ. Zaidan yang kami hormati, saya selaku kepala desa yang baru ini mohon nasehat, arahan, bimbingan, petunjuk, dari bapak-bapak semuanya, agar kami bisa menjalankan kepemerintahan desa Babulang ini dengan baik, agar kedepannya semua program- program yang kami jalankan nantinya sesuai dengan harapan warga masyarakat," ucap Jemi Amstrong didalam sambutannya. 


Lanjutnya, "semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberi kami petunjuk dan kekuatan, sehingga kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya." Pungkas Kades Babulang Jemi Amstrong mengakhiri sambutannya.

(Red)

TerPopuler