Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya Resmi Dibuka Ketua KONI Lamsel

Sabtu, 16 September 2023

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya Resmi Dibuka Ketua KONI Lamsel

Sabtu, 16 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball sudah digelar, yang dibuka langsung secara resmi oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, pada Sabtu malam (16/9/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI Lamsel Nursyamsi HZ,S.Ag,M.Pd.I, Sekretaris KONI Lamsel Dody, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Penengahan Hermawan, SH, MM, Bripka Sohih BA, Aipda Susanto, Ketua KOK Penengahan Edi Iswandi, Babinsa Serda Aji Turasman, Kepala Desa Klaten Toto,  Ketua Umum Turnamen Darmadi, Ketua Pelaksana Jupri, aparatur Desa, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Turnamen Darmadi menjelaskan bahwa ada total 32 team putra dan 10 team putri yang akan berlaga di ajang turnamen tersebut.


"Kami di sini panitia minta dukungannya dengan sangat khususnya masyarakat, dari Kepolisian, TNI, mungkin dari Dinas, KONI, disini nanti jelas kami ada kekurangan, bila ada kekurangan kami minta ditegur," ungkapnya.

Lanjutnya, "kami dari Panitia mengucapkan selamat bertanding pada rekan-rekan, junjung tinggi Sportivitas," imbuhnya.


Dirinya juga berharap turnamen tersebut akan berjalan dengan lancar hingga di malam final.

Ditempat yang sama, Ketua Umum KONI Lamsel Nursyamsi HZ,S.Ag,M.Pd.I mengungkapkan, "kami dari KONI Lampung Selatan diundang untuk menghadiri acara pembukaan turnamen volly ball yang mana turnamen ini adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun berdirinya Desa Dusun Sidodadi Mekar Jaya," ungkap pria yang baru dilantik menjabat Ketua Umum pada tanggal 20 Januari 2023. 


Nursyamsi menerangkan semenjak dirinya menjabat Ketua Umum KONI Lamsel selama delapan bulan, sudah menghadiri dan membuka resmi turnamen bola voli, kurang lebih sekitar 8 Kecamatan yang ada di Lamsel.

Pria yang juga berprofesi Dosen di salah satu perguruan tinggi di Lampung Selatan tersebut juga menerangkan bahwa akan ada juga turnamen Bupati Cup yang insya Allah akan dilaksanakan di sekitar akhir bulan Oktober.


"Saya memberikan sebuah semangat dan keyakinan kepada panitia tetap untuk kita laksanakan sampai pada waktunya, hanya pesannya jangan sampai ribut kalau Desa atau warga Klaten ini saya yakin masyarakatnya baik-baik, enggak akan ada ribut-ribut. Tapi yang menjadi persoalan terkadang momen-momen kegiatan itu dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok tertentu, apalagi sudah masuk semifinal terlebih di final," terangnya.

Setali tiga uang, mewakili Camat Penengahan, Sekcam Penengahan Hermawan, SH, MM, mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut.



"Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia turnamen, dan untuk para peserta yang ikut dalam turnamen ini ayo kita junjung tinggi sportivitas." Pungkasnya.

(Red)







TerPopuler