Jet Star Pukul Telak Team BSVC di Semi Open Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya

Selasa, 19 September 2023

Jet Star Pukul Telak Team BSVC di Semi Open Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya

Selasa, 19 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bergulirnya Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang mempertemukan team Jet Star Versus (Vs) team BSVC yang berlangsung di Lapangan setempat, pada Selasa malam (19/9/2023).


Team Jet Star dari Desa Tri Dharma Yoga, Kecamatan Ketapang, menerjunkan dengan susunan pemain Ahmad, Zainudin, Susanto, Komang, Rio, Gomo, dan Ocit.

Sementara team BSVC dari Desa Palas Bangunan, Kecamatan Palas, dengan coach Sudar menurunkan pemain Herawan, Eko, Aris, Ikbal, Tri, Firman, Riyan, Pandi, dan Rifki.


Team Jet Star menggempur dari awal, dengan selisah angka yang cukup jauh, set pertama berakhir dengan point 25-17, berubah skor 1-0.

Namun Team BSVC tak mau kalah, angkapun ikut kejar-kejaran dan berlangsung sengit, selisih cukup tipis terpaut cuma 2 angka, dengan point 25-23, skor berubah menjadi 2-0 untuk Ocit dan kawan-kawan.


Tak mau ambil resiko, team Jet Star terus menggempur habis-habisan, sehingga set ketiga ditutup dengan point 25-20, skor berakhir dengan 3-0.

Dari awal pertandingan turnamen berlangsung, baru team Jet Star yang berhasil memukul telak dengan Skor tanpa perlawanan.


Dan jangan sampai lewatkan, Ayo ramaikan pertandingan yang tak kalah menarik dengan mempertemukan di pertandingan pertama team Josu Squad melawan Satria Mandiri, dan sesi kedua Gandri versus Joker Sport. 

(Red)

TerPopuler