Dua Mayat Anonim Tanpa Kepala di Lamsel Dalam Penyelidikan, Berikut Ciri-Cirinya

Selasa, 12 September 2023

Dua Mayat Anonim Tanpa Kepala di Lamsel Dalam Penyelidikan, Berikut Ciri-Cirinya

Selasa, 12 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med. Kom, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang kehilangan anggota keluarga segera menghubungi Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel).


Pasalnya, penemuan mayat anonim di dua tempat, yakni di pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang dan pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lamsel masih menuai misteri.


Berikut ciri-ciri mayat anonim yang masih misteri yang ditemukan di pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang :

-Jenis Kelamin : Laki-laki,

-Pakaian yang digunakan : celana dalam warna coklat tanpa merk,

-Tinggi Badan : -+ 165-170 Cm.

Sedangkan mayat anonim yang ditemukan di pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, adalah sebagai berikut :

-Jenis Kelamin : Laki-laki,

-Pakaian yang dikenakan : memakai kaos lengan panjang dan dibagian belakang baju bertuliskan 'MAMAEZAHRA' serta memakai celana training warna biru,

-Tinggi Badan : -+ 165-170 Cm.


Diberitakan sebelumnya, hasil autopsi dua jasad tanpa kepala yang ditemukan di Kabupaten Lampung Selatan menunjukkan waktu kematian diperkirakan baru 2 minggu atau 14 hari.


Dua jenazah tersebut ditemukan di dua tempat berbeda pada Rabu (6/9/2023), yakni di pantai Desa Bakauheni sekitar pukul 08.00 Wib, dan di pantai Desa Pematang Pasir sekitar pukul 21.00 Wib.


Hingga saat ini, jajaran Polres Lamsel masih melakukan penyelidikan terkait dugaan penemuan dua mayat tanpa kepala tersebut.


Dan Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, segera menghubungi Polres Lamsel dengan Call Center 0896-0167-0077.

(Red)


TerPopuler