Tiga Calon Kades Sri Pendowo Ambil Nomor, Camat Ketapang; Banyak Kontestan Tapi Paling Teduh di Lamsel

Jumat, 18 Agustus 2023

Tiga Calon Kades Sri Pendowo Ambil Nomor, Camat Ketapang; Banyak Kontestan Tapi Paling Teduh di Lamsel

Jumat, 18 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah memasuki tahap pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa (Cakades).


Panitia Pilkades Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, melaksanakan tahapan pengundian Nomor, yang digelar di Aula Desa setempat, pada Jum'at (18/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto, S.STP, Pj Kades Siti Aimah, SE, Ketua Panitia Pilkades Herlambang Setio Budi, S.I.P, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Kristianto, Ketua BPD Rusmianto, tiga Calon Kades, jajaran Panitia, serta tokoh masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto, S.STP, mengungkapkan, "Alhdulillah sekarang sudah memasuki tahapan pengundian nomor untuk Calon Kepala Desa yang akan berkompetisi nanti pada tanggal 31 dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

Lanjutnya, "kami dari sub kepanitiaan Kecamatan memantau pelaksanaan juga monitoring terkait dengan tahapan-tahapan Pilkades, pada hari ini bagian dari tahapan dan juga awal nanti juga akan dilanjutkan dengan sifatnya sosialisasi kalau sudah nanti ada nomor urut kemudian juga ketetapan waktu kampanye," imbuh Camat Ketapang.


Dirinya menambahkan, "juga teknik-teknik lainnya termasuk juga nanti mungkin oleh panitia pelaksana di Desa baik tempat dan waktu, TPS juga akan diumumkan secara menyeluruh," tambah Rendy Eko Supriyanto, S.STP.

"Harapannya sekali lagi kepada bapak ibu khususnya para Calon Kepala Desa, ibu Dewi Elita, Pak Artaji, dan Pak Chandra Irawan, ini kita semua bersaudara. Semoga ini terlaksana dengan baik. Insya Allah ini bentuk dari ikhtiar, nanti siapapun yang terpilih nanti kita support bareng-bareng, kita dukung bareng-bareng untuk kemajuan khususnya Desa Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang," harapnya.


Lanjutnya lagi, "Salam takzim dari Pak Bupati Pak Haji Nanang Ermanto, ini bagian dari wilayah beliau selaku Bupati di Lampung Selatan. Buat sebaik mungkin, kita yang paling banyak yang kontestannya, tapi Insyaallah menjadi yang paling teduh khususnya di Lampung Selatan. Saya mohon bantuan dari para tokoh semua dari pendukung, simpatisan, ini harapan besar untuk kita kedepannya juga melangkah lebih baik lagi," paparnya.

"Dan juga masih dalam rangka HUT RI, Insyaallah sesuai dengan tema HUT RI juga tujuan kita bersama menuju Indonesia yang Maju." Pungkasnya.


Acara dilanjut dengan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Sri Pendowo, yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Sri Pendowo Herlambang Setio Budi, S.I.P,.


Dan berikut hasil pengundian nomor Pilkades Sri Pendowo Kecamatan Ketapang :

Nomor 01 Dewi Elita

Nomor 02 Artaji

Nomor 03 Chandra Irawan

(Red)








TerPopuler