Sambut HUT RI Ke-78 Babinsa bersama Warga Pasang Bendera Dan Umbul-Umbul

Minggu, 06 Agustus 2023

Sambut HUT RI Ke-78 Babinsa bersama Warga Pasang Bendera Dan Umbul-Umbul

Minggu, 06 Agustus 2023,


PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM -

Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 berbagai persiapan tengah dilakukan oleh pemerintah Desa beserta masyarakat Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (6/8/2023).


Babinsa Koramil 421-02/Gedong Tataan Kodim 0421/Ls sertu Hariyono  bersama Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa dan masyarakat setempat, ikut gotong royong membersihkan jalan dan memasang umbul umbul untuk menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

“Kita selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI ke 78, untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di depan rumah masing-masing,” ujar Sertu Haryono.


Sementara Kepala Desa Wiyono Bpk. M Toha menuturkan sebagai masyarakat Indonesia harus menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita salah satunya dengan menyemarakan hari kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia ke 78.


“Hari ini kita bersama masyarakat dan didampingi Babinsa Sertu hariyono bergotong royong Memasang Umbul-umbul dan Bendera di sejumlah titik diwilayah di desa Wiyono, selain itu Kades Wiuono sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah membantu warga binaanya,” tutupnya.

(Red)

TerPopuler