Rommy Ansory Siap Maju di Pilkades 2023, Disambut Antusias Warga Palembapang

Rabu, 23 Agustus 2023

Rommy Ansory Siap Maju di Pilkades 2023, Disambut Antusias Warga Palembapang

Rabu, 23 Agustus 2023,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Calon Kepala Desa (Cakades) Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Rommy Ansory Siap Maju di Pilkades 2023 yang disambut antusias oleh warganya. 


Rommy Ansory adalah sosok Pemuda yang energik, yang aktif dengan berbagai kegiatan masyarakat, dan masih dalam momentum memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 pada tahun 2023, Dirinya kak mau ketinggalan berbuar dengan masyarakat untuk menghelat berbagai perlombaan, yang digelar dihalaman kediamannya.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya, lomba Catur dan Gaple. Nampak warga sangat antusias, senang dan semangat dalam memeriahkan HUT RI ke-78 di Desa Palembapang.


Tak hanya itu, perlombaan juga akan masih dilangsungkan sampai dengan hari Minggu (27/8), beberapa hari kedepan, diantaranya lomba Panjat Pinang, Karaoke, serta perlombaan lainnya.

Peserta juga tidak hanya dari kalangan Remaja, Desewa, Bapak-bapak, ibu-ibu bahkan juga anak-anakpun ikut andil memeriahkan acara yang dihelat Calon Kades tanpa lawan tersebut.


Rommy Ansory yang mendapatkan nomor urut 01 tersebut, akan melawan nomor urut 02 Tri Wahyuni yang tak lain adalah pasangan hidupnya sendiri.

Calon Kades Palembapang Rommy Ansory menghaturkan terimakasih atas dukungan dan antusiasme masyarakatnya yang semangat dalam memeriahkan acaranya tersebut.


"Ya dalam hal ini saya berterimakasih juga atas antusiasnya warga kita ini tentunya Warga Palembapang, artinya warga tetap senang dan semangat serta berfikir positif, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tuturnya kepada jurnalis, pada Selasa malam (22/8/2023).

Lanjutnya, "adapun untuk berbagai perlombaan lainnya di Minggu depan, maka akan kita adakan perlombaan untuk kalangan Bapak bapak dan Ibu ibu, serta perlombaan ditingkat Anak anak SD, demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 ini," imbuh Calon Kades Palembapang.


Dirinya berharap kedepannya akan lebih meriah lagi, serta di Era kepemimpinannya nanti Desa Palembapang akan lebih baik lagi.

"Semoga juga untuk tahun depan bisa dapat lebih meriah lagi, serta Desa Palembapang akan lebih baik dan maju lagi." Pungkas Bang Ansory sapaan akrabnya.

(Red)


TerPopuler