Peringati Hari Veteran Nasional, Dandim 0421/Lamsel Sambangi Para Pejuang Veteran

Kamis, 10 Agustus 2023

Peringati Hari Veteran Nasional, Dandim 0421/Lamsel Sambangi Para Pejuang Veteran

Kamis, 10 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421/Ls, Danramil 421-06/Natar Berikan Kejutan kepada Para Veteran Pejuang Kedaulatan Republik Indonesia (PKRI), di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (10/8/2023).


Kehadiran Dandim 0421/Ls ini, sebagai wujud jalinan silahturahmi dan bentuk Kepedulian  Kodim 0421/Lamsel dengan para Pejuang Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0421/Ls, dimana bertepatan dengan momentum Hari Veteran Nasional.

Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, mengatakan, kegiatan anjangsana ini selain untuk  menjalin silaturahmi juga untuk menolak lupa  atas  jasa para pahlawan yang dulu telah berjuang untuk meraih Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.


Lebih lanjut, Dandim menyampaikan , bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya untuk itu marilah kita mengenang, menghargai dan belajar tentang semangat Patriotisme dari para pejuang Veteran dalam membangun generasi muda Indonesia tangguh dan Cinta Kepada Bangsa Nya," ucap Dandim.

Kami juga mendo’akan agar para pejuang veteran semoga senantiasa  diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalani hari-harinya," tuturnya.


Bapak Suratno Sufyan, salah satu pejuang  Veteran mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0421/Lamsel yang telah berkenan hadir dirumah untuk menjenguknya. "Suatu Kebanggaan bagi kami disela Kesibukanya Bapak Dandim beserta rombongan menyempatkan berkunjung kerumah kami untuk menjenguk dan membantu  kami para Veteran, Semoga Bapak Beserta Anggota Kodim 0421/Lamsel diberikan Kesehatan dan Kesuksesan selalu." Tutupnya.

(Red)

TerPopuler