Keluarga Besar Hi. Nurjaya Kumpul Jalin Silaturahmi Tepat di HUT RI ke-78

Kamis, 17 Agustus 2023

Keluarga Besar Hi. Nurjaya Kumpul Jalin Silaturahmi Tepat di HUT RI ke-78

Kamis, 17 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 keluarga besar Hi. Nurjaya dan Hj. Sofiyah lakukan kumpul keluarga dalam rangka silaturahim, temu kangen untuk mempererat tali persaudaraan yang dirayakan di Pantai Semukuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.


Tanggapan dari Zainal Abidin perwakilan dari keluarga besar mengungkapkan, "Alhamdulillah kita keluarga besar Hi. Nurjaya dan Hj. Sofiyah dari anak, cucu sampai cicit sekeluarga kumpul dalam rangka arisan keluarga yang insyaallah diselenggarakan sebulan sekali," ungkapnya, pada Kamis (17/8/2023).

Lanjutnya, "dengan waktu kumpulan keluarga kami yang bersamaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 (HUT RI Ke-78) kami sekeluarga besar ikut memeriahkan dengan berbagai macam perlombaan yaitu lomba makan kerupuk, balap karung, balap kelereng, masukkan paku dalam botol, joget balon, estapet karet gelang," Jelasnya lagi.

Dirinya mengimbuhkan, "walaupun hadiahnya kecil tapi kami senang karena bisa kumpul bersama keluarga besar kami sekaligus memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78)." Pungkasnya. 

(Ald/Red)

TerPopuler