Ini Jumlah Kertas Suara yang Diterima Panitia Pilkades Penengahan, Polsek Penengahan Gelar Pengamanan

Rabu, 30 Agustus 2023

Ini Jumlah Kertas Suara yang Diterima Panitia Pilkades Penengahan, Polsek Penengahan Gelar Pengamanan

Rabu, 30 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Kapolsek Penengahan beserta jajarana melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkades serentak Gelombang II tahun 2023 Kabupaten Lampung Selatan di wilayah hukum Polsek Penengahan.


Kendaraan logistik Pilkades tiba di Kecamatan Penenagahan sekira pukul 11.45 Wib yang diangkut dengan menggunakan kendaraan truck cold diesel berplat Nopol BE 8207 DE, pada Selasa (29/8/2023).

Hadir juga dalam kegiatan dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Lamsel Sukamso,Spd, Kapolsek Penengahan Iptu Gobel SH.,MH, Sekcam Penengahan Hermawan, SH, MM, Kabid Dinas PMD Gusfatriansyah, SE, dan Reva Fahlevi, Bhabinsa koramil Koramil 0421-03/Pnh Sertu Abdul Halim, serta seluruh ketua Panitia Pilkades dari 5 Desa yang akan melangsungkan pesta Demokrasi besok pada tanggal 31 Agustus 2023.

Lima Desa yang akan mengikuti Pilkades serentak di Kecamatan Penengahan yakni, Desa Belambangan 3 Calon, Rawi 4 Calon, Sukajaya 2 Calon, Ruang Tengah 2 Calon, dan Kekiling 2 Calon.

Adapun Logistik yang telah tiba berupa:
- Jumlah kotak suara : 10,
- Jumlah bilik suara : 37,
- Jumlah alat bantalan : 37, serta alat pendukung lainnya seperti Paku, Bantalan, Stiker, Gembok, Talitis, Tinta, Bulpoin, Serutan, Pensil, Spidol, Stabilo, Map Plastik, Isi Steprles, Kertas HPS F4, Map Polio, Penggaris Besi, Pengapus, Tipe-X, Strples, Bantalan Stempel, dan Karton.

Sedangkan surat suara yang diterima oleh Panitia Pilkades Kecamatan Penengahan dari Panitia Pilkades Kabupaten Lamsel, yaitu dengan rincian :
- Surat Suara Desa Belambangan : 1.215
- Surat Suara Desa Rawi : 1.587
- Surat Suara Desa Sukajaya : 574
- Surat Suara Desa Ruang Tengah : 1.037
- Surat Suara Desa Kekiling : 1.893
(Red)

TerPopuler