Dewi Elita Cakdes SriPendowo Nomor 01, Bantu Masyarakat Lewat Program Subsidi Listrik, KIP, dan BPJS Kesehatan

Jumat, 25 Agustus 2023

Dewi Elita Cakdes SriPendowo Nomor 01, Bantu Masyarakat Lewat Program Subsidi Listrik, KIP, dan BPJS Kesehatan

Jumat, 25 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mulai bergulir sampai dengan tanggal 25 Agustus 2023.


Calon Kepala Desa Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, dengan nomor urut 01 Dewi Elita melaksanakan kampanye nya di halaman kediamannya, pada Kamis malam (25/8/2023).

Calon Kades nomor 01 Dewi Elita menerangkan, "Dengan niatan ibadah, semoga tercipta masyarakat di Desa SriPendowo ini yang maju dan berprestasi. Dan hanya sedikit yang saya sampaikan yang global saja, yang paling utama saja poin-poin pertama saya tidak bermuluk-muluk, mengoptimalkan pelayanan masyarakat ,saya akan melihat saya akan membentuk membangun pelayanan masyarakat Pemerintahan Desa semaksimal mungkin, agar masyarakat SriPendowo merasa terlayani dengan baik dan tanpa pandang bulu," terangnya.

Lanjutnya, "dan untuk Aparatur Desa, Jangan takut saya masih punya hati, siapa yang masih berkualitas pasti saya pertahankan yang memang masih punya kemauan," tegas Dewi Elita.


Dirinya berjanji, "semua yang saya sebutkan dalam Visi misi itu akan saya kerjakan, akan saya lakukan, kalau saya akan saya buktikan kalau saya memang bisa Bapak-ibu hantarkan saya menjadi pemimpin Kepala Desa, itu nanti akan saya buktikan di dalam kinerja saya, saya tidak mau mengiming-imingi," terang Calon Kades SriPendowo nomor urut 01.

"Saya juga gak mau banyak janji, yang pasti saya akan bekerja semaksimalmungkin untuk kemajuan masyarakat SriPendowo yang lebih baik lagi." Tukasnya.


Ditempat yang sama, Ridwan yang merupakan Suami dari Calon Kades SriPendowo nomor urut 01 Dewi Elita menegaskan akan membantu masyarakat terkait bantuan Subsidi PLN, Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan BPJS Kesehatan secara gratis.

(Red)

TerPopuler