Ansariyono Siap Bawa Perubahan, di Pilkades Pematang Pasir

Minggu, 27 Agustus 2023

Ansariyono Siap Bawa Perubahan, di Pilkades Pematang Pasir

Minggu, 27 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus yang tinggal menghitung hari lagi.


Calon Kepala Desa (Cakades) Pematang Pasir nomor urut 2 Ansariyono, Kecamatan Ketapang sudah siap bertarung dan siap menangbdalam kontestasi politik di Pilkades Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang.

Ansariyono mengungkapkan, "intinya saya berangkat dari pemilihan kepala desa ini berangkat dari hati saya sendiri dan didukung dengan kawan-kawan, masyarakat, tokoh, agama dan lain-lain karena mereka sangat mendukung, kepingin Pematang Pasir akan lebih baik. Sekarang sudah baik tapi kedepannya Insyaallah akan lebih baik dengan dipimpin oleh saya sendiri Saryono," ungkapnya.


Lanjutnya, "Karena antusias mereka rata-rata di masyarakat, jangan lari ke Dewan, ke Desa saja, karena Desa ini butuh untuk pemimpin seperti sampean, Karena sepak terjangnya dari sisi kemanusiaan dan lain-lain banyak lah pokoknya, acara organisasi kebetulan saya juga ketua GP Ansor Kecamatan Ketapang, jadi kegiatan Nu saya juga ikut hadir di sana, di kegiatan apapun saya hadir di takziah katanya hadir, di mana-mana saya hadir, walaupun kemarin habis kalah dari DPR tetapi tidak ada putus komunikasi dengan masyarakat," paparnya, pada (27/8/2023).


"Terkait Visi kita dari kawan-kawan khusus dari saya pribadi ingin mengembangkan Pematang Pasir ini terkenal sampai mana-mana, Insya Allah mudah-mudahan yang akan saya kembangkan di UMKM nya karena Pematang Pasir itu butuh sosok pemimpin yang inovatif, produktif, dan kreatif," tambahnya.


"Kita juga dari sulu sudah punya mobilisasi Ambulance untuk orang yang membutuhkan, artinya bukan orang Pematang Pasir saja, kita punya ambulance tulisannya relawan Pematang Pasir kita udah punya," beber Ansariyono.

Dirinya juga bercerita bahwa dirinya baru saya mengantarkan warganya yang sakit.


"Masukkan dari kawan juga, nanti apabila jadi, nanti ada kampus berjalan, Jadi kita nanti sediakan Insya Allah mudah-mudahan terealisasi, karena ada bantuan juga dari kawan dari Mas Adi juga ada link katanya untuk kampus berjalan untuk anak-anak biar anak-anak itu daya bacanya meningkat, daripada kita main zaman sekarang pada main nggak jelas, pada kepanasan, main layangan dan sebagainya, kalau kita belajar membaca buku bersama pustaka keliling," imbuhnya.


"Jangan lupa untuk warga Pematang Pasir di tanggal 31 Bulan Agunstus besok, jangan lupa coblos nomor 2 motonya ialah bersama kita bisa, bersatu kita bangkit, menuju perubahan, Insya Allah kedepan Pematang Pasir akan lebih baik dan akan lebih maju lagi, ketika dipimpin oleh Ansariyono." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler