Pesta Rakyat Penengahan Fair 2023 Ditutup Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

Minggu, 23 Juli 2023

Pesta Rakyat Penengahan Fair 2023 Ditutup Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

Minggu, 23 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Penengahan Fair 2023 resmi ditutup dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan lakon Wahyu Purbaningrat yang digelar di Lapangan Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Minggu malam (23/7/2023).


Pegelaran Penengahan tersebut berjalan dengan meriah, lancar, tanpa kendala suatu apapun. Hal tersebut tidak lain berkat kerjasama dari semua pihak, baik dari 22 Desa se-Kecamatan Penengahan maupun stakeholder lainnya.

Ketua panitia, Sumali dalam sambutannya mengungkapkan, "yang pertama kami segenap panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, bapak Camat Kecamatan Penengahan, Bapak Kapolsek Penengahan serta Danramil Kecamatan Penengahan yang telah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Penengahan Fair 2023," ungkapnya.


Lanjutnya, "juga ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, Kepala Desa, Sekretaris Desa se-Kecamatan  Penengahan, serta Karang Taruna Kecamatan yang aktif berpartisipasi untuk mensukseskan gelaran Penengahan Fair 2023," lanjut Sumali.


"Dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Kepala Desa, Aparatur Desa, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna dan unsur-unsur Desa yang lainnya yang sudah penuh totalitas memperkenalkan Potensi Budaya, Seni serta produk-produk unggulan Desa sehingga semakin menambah meriahnya kegiatan Penengahan Fair 2023," terangnya.

"Terimakasih juga untuk pelaku UMKM, para pedagang kuliner, wahana permainan dan panggung hiburan dan lain-lain yang sudah turut serta meramaikan kegiatan ini yang tanpa kenal lelah bekerja siang dan malam demi suksesnya kegiatan pelaksanaan Penengahan Fair," tegasnya lagi.


"Dan Alhamdulillah pelaksanaan Penengahan Fair 2023 dapat berjalan dengan baik, syukur Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak pelaksanaan kegiatan Penengahan Fair 2023 yang kita laksanakan dari tanggal 20 hingga 23 Juli pada malam ini dapat berjalan dengan lancar, aman, terkendali, berlangsung meriah dan dari permulaan hingga penutupan pada malam hari ini," kata Ketua Panitia.

Dirinya berharap, "semoga Penengahan Fair 2023 ini membawa hikmah dan manfaat baik bagi kami panitia maupun bagi semua peserta, kami mohon maaf kepada semua pihak jika dalam pelaksanaan kegiatan Penengahan Fair 2023 ini ada kekurangan, ada hal-hal yang tidak berkenan, maksud hati Indah tampil sempurna, tapi ternyata kesempurnaan itu hanyalah milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala, oleh karenanya kami mohon maaf," ungkap Sumali.


"Juga kami ucapkan selamat kepada para pemenang, para pemegang juara dalam kegiatan-kegiatan ajang yang diadakan di dalam Penengahan Fair ini, mudah-mudahan semua itu bisa menjadi pemacu semangat kepada seluruh Desa-Desa di Kecamatan Penengahan untuk dapat meningkatkan kemajuan atau meningkatkan penampilan-penampilannya dari Desa masing-masing di event-event yang akan datang." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler