Boom..!!! PPK bersama PPS Penengahan Kompak 'Pemilu Sarana Integrasi Bangsa'

Kamis, 20 Juli 2023

Boom..!!! PPK bersama PPS Penengahan Kompak 'Pemilu Sarana Integrasi Bangsa'

Kamis, 20 Juli 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Tak mau kehilangan momentum, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Penengahan ikut serta dalam ajang pesta rakyat, Penengahan Fair 2023.


Kegiatan Penengahan Fair tersebut diselenggarakan dari taggal 20 hingga 23 Juli 2023, dihelat di Lapangan Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

PPK Penengahan bersama PPS se-Kecamatan Penengahan membuka stand untuk mensosialisasikan sadar tentang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 kepada masyarakat khususnya Kecamatan Penengahan.


Sosialisasi tentang pengetahuan Pesta Demokrasi memang sangat penting untuk mendongkrak meningkatnya partisipasi masyarakat dalam menyongsong dan mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Ketua PPK Penengahan Muhammad Nasir, mengungkapkan, "tujuan hadirnya stand di acara Penengahan Fair ini adalah untuk mensosialisasikan tentang Pemilu 2024, lebih khusus kepada pemilih, baik pemula hingga lansia," ungkapnya, pada Kamis (20/7/2023).


Ditempat yang sama, Divisi Teknis Penyelenggara Ujang Abdul Aziz, S.E, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut senada dengan tema Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Hal ini senada dengan tema pemilu 2024 yakni 'Pemilu Sarana Integrasi Bangsa'." Tukasnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com -.
(Red)

TerPopuler