Blambangan Salurkan BLT-DD Extreme Tahap III ke 23 KPM

Kamis, 27 Juli 2023

Blambangan Salurkan BLT-DD Extreme Tahap III ke 23 KPM

Kamis, 27 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Belambangan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) extreme tahap III ke 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Kamis (27/7/2023).


Acara tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa setempat yang dihadiri oleh Camat Penengahan Jaelani S. STP. MH, Kepala Desa Belambangan PJ, Srianto SE, pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur Desa dan seluruh masyarakat penerima BLT-DD Ekstrim.

Bantuan BLT-DD tahap III tahun 2023,  tersebut diberikan langsung oleh PJ Kepala Desa Belambangan Srianto SE, yang di dampingi Camat penengahan Jaelani S.STP.MH, secara simbolis kepada 23 KPM senilai 900 ribu rupiah, per triwulan, terhitung  dari bulan Juli, Agustus dan September. 


Kepala Desa Belambangan PJ. Srianto SE, saat dikonfirmasi Media Bongkarselatan. com, mengatakan, Ucapan terimakasih kepada Camat Penengahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh aparatur desa serta semua KPM yang sudah hadir di acara pelaksanaan penyaluran BLT-DD extreme tahap III tahun 2023 tersebut. 

"Alhamdulilah saya selaku PJ, Kepala Desa Belambangan telah menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab dan amanah dari Pemerintah Kabupaten dan khususnya dari Pemerintah Pusat, yang salah satu nya yaitu untuk menyalurkan BLT-DD extreme tahun 2023, dan hari ini kita sudah menyalurkan BLT-DD kepada 23 keluarga penerima manfaat, dengan sebaik mungkin," ungkap PJ, Srianto. SE.


Sambung Srianto, "Saya berharap  kepada ibu dan bapak yang sudah menerima bantuan tersebut, bisa mempergunakan uangnya dengan sebaik-baiknya. Seperti untuk keperluan berobat misalnya, atau Hal-hal yang memang sangat diperlukan didalam keluarga." Pungkasnya. 

(Ish)

TerPopuler