BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel Antusias Ikuti Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno

Sabtu, 24 Juni 2023

BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel Antusias Ikuti Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno

Sabtu, 24 Juni 2023,

 


LAMSEL (JAKARTA), BONGKARSELATAN.COM  - 

Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan sangat antusias dan penuh semangat mengikuti puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Gelora  Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Sabtu (24/6/2023).


Acara yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan dalam rangka konsolidasi akbar yang rapi dan berdisiplin serta puncak peringatan Bulan Bung Karno dengan tema acara 'Kepalkan Tangan Persatuan Untuk Indonesia Raya' yang dihadiri ratusan ribu kader PDI Perjuangan hingga tingkat Daerah, termasuk organisasi sayap dan relawan partai. 

Kepala BBHAR Lamsel Merik Havit, SH., MH, sekaligus Bakal Calon DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa mengungkapkan, BBHAR Lamsel sangat antusias dalam mengikuti Peringatan Bulan Bung Karno yang digelar di GBK saat ini.


"Peringatan Bulan Bung Karno ini sangat penting bagi kami selaku kader partai banteng moncong putih," imbuh Merik Havit.


Merik Havit juga menyinggung tentang anak kurang mampu dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara sebagaimana perintah konstitusi yang diutarakan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri dalam acara tersebut sebagai pegangan para kader PDI Perjuangan.

"Acara ini selain untuk menanamkan ajaran dan pemikiran Bung Karno bagi para generasi muda. Acara ini juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara kader internal PDI Perjuangan, organisasi sayap badan partai seperti BBHAR Lamsel dan seluruh elemen relawan masyarakat yang hadir," ujarnya.


"Kita harus bersatu dan kompak untuk menghadapi tantangan masa depan. Saya yakin, dengan semangat gotong royong, Bangsa Indonesia akan semakin maju dan berjaya di kancah Dunia." Tutupnya.

 (Dmp/Jhr)

TerPopuler