Restorasi Perubahan Nasdem: Bacaleg DPRD Lampung Selatan Alfi Husni , Siap maju dari ‘Dapil Neraka’

Kamis, 11 Mei 2023

Restorasi Perubahan Nasdem: Bacaleg DPRD Lampung Selatan Alfi Husni , Siap maju dari ‘Dapil Neraka’

Kamis, 11 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jelang Pemilu tahun 2024, pertarungan sengit yang melibatkan antar Caleg baik dari Partai yang sama atau caleg yang berbeda partai akan terjadi, terutama pada Dapil Neraka, salah satu Dapil Neraka yakni Dapil 1 yang meliputi 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa.


Wajar saja Dapil 1 ini dijuluki Dapil Neraka atau Dapil terpanas, tak hanya jumlah penduduknya yang padat, namun sejumlah Caleg yang akan maju baik dari incumben maupun non incumben berlatar belakang dari pengusaha dan politisi berpengalaman yang memiliki modal besar alias sultan.



Hal tersebut diungkapkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) muda bertalenta Alfi Husni seusai pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem di KPUD Lamsel, pada Kamis (11/5/2023).


Bacaleg Partai Nasdem Alfi Husni, berharap dengan team nya agar calon Dapil 1 harus siap bertarung dan tidak boleh seperti ayam sayur.

"Sembari menunggu kepastian sistem pemilu diputuskan, terbuka atau tertutup, Caleg di Dapil Neraka harus bermental petarung, jangan bermental ayam Sayur jika ingin memenangkan pertarungan dan memiliki tiket di DPRD Kabupaten Lampung Selatan, jadi kerja keras harus dilakukan dari sekarang," terang Alfi Husni.

(Red)

TerPopuler