Mexi Putra 741 Bacaleg DPRD Lamsel Siap Tarung di Pemilu 2024

Sabtu, 13 Mei 2023

Mexi Putra 741 Bacaleg DPRD Lamsel Siap Tarung di Pemilu 2024

Sabtu, 13 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Mexi Narando merupakan putra dari Jailani atau biasa disebut 741 dari Desa Sukajaya, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


Pemuda asal Kecamatan Penengahan tersebut menyatakan dirinya sudah siap tarung dalam kancah Politik di Pemilu tahun 2024, yang diusung oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi empat Kecamatan yakni, Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi.

Hal tersebut diungkapkan seusai Partai Pengusungnya secara resmi mendaftarkan Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (13/5/2023).


"Alhamdulillah hari ini, Partai Demokrat Lamsel sudah resmi mendaftarkan Bacalegnya, dan Kami siap bertarung dan optimis untuk memenangkan Pesta Demokrasi pada Pemilu tahun 2024," ungkapnya.


Mexi yang menjabat sebagai wakil kepala BAPPILU-CAB Demokrat Kabupaten Lampung Selatan, maju sebagai Bacaleg DPRD Lamsel agar adanya perubahan yang lebih baik.

Yang menurutnya, Pemerintah Provinsi Lamsel membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan Daerah Khagom Mufakat.


Dia juga berharap dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat dalam kegitan politik dan memperjuangkan aspirasi mereka dengan cara konstruktif dan bermanfaat bagi masyarakat.


"Kami kader demokrat menargetkan partai Demokrat harus bisa menjadi pemenang di 2024. Paling tidak dengan hadirnya saya menjadi Bacaleg DPRD Lamsel Dapil 3 bisa menambah suara maupun kursi untuk Demokrat di DPRD Lamsel."  Tukasnya.

(Red)

TerPopuler