Kodim 0421/Lamsel Helat Syukuran Anggota yang Berulang Tahun

Senin, 08 Mei 2023

Kodim 0421/Lamsel Helat Syukuran Anggota yang Berulang Tahun

Senin, 08 Mei 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Komandan  Kodim 0421/Lampung Selatan  Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., memimpin acara syukuran ulang tahun bagi Prajurit dan PNS  Kodim yang lahir di bulan April bertempat di Ruang Vicon Makodim 0421/Ls, Senin (8/5/2023).


Acara Syukuran Anggota Kodim Yang berulang tahun ini dilaksanakan  rutin setiap bulannya oleh Kodim 0421/Ls  kendati dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmat dengan tujuan guna mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT serta untuk mengintrospeksi diri atas usia yang telah diberikan.


Dandim 0421/Ls dalam sambutanya menyampaikan, acara syukuran ulang tahun merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Komando kepada seluruh anggota Kodim 0421/Ls yang berulang tahun.


"Semoga dihari ulang tahun ini dapat  menjadi ajang meningkatkan rasa kebersyukuran kita serta interospeksi diri kita atas anugerah umur yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita," jelas Dandim.

“Semoga anggota  yang berulang tahun di bulan April senantiasa diberikan umur yang panjang, sehat, selamat , sukses dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” terang Dandim.


Lanjutnya, “Seyogyanya acara syukuran ini dilaksanakan rutin setiap akhir bulan, namun untuk bulan April ini karena Kepentingan Tugas begitu banyak dari mulai mendukung Pengamanan Arus mudik dan balik lebaran, Acara Sertijab Danrem 043/Gatam dan Pengamanan VVIP  dalam rangka Kunker Presiden RI ke Prov. Lampung, sehingga acara syukuran  mundur menjadi hari ini," ucap Dandim.


Acara ini dihadiri oleh Para Perwira Staf dan seluruh Anggota Kodim 0421/Ls yang berulang tahun di bulan April dan dilaksanakan dengan Khidmat.

 

Sersan Choirul, salah satu Anggota Kodim 0421/Ls yang berulang tahun mengungkapkan terimakasih atas perhatian Komando terhadap dirinya.

  

"Seumur hidup baru kali ini ulang tahun saya di acarakan, saya sangat terharu sekali, Terimakasih Komandan Kodim semoga diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan selalu dalam memimpin Kodim 0421/Ls," tutupnya.

(Red)

TerPopuler