Anggota Komisi II DPR-MPR RI Zulkifli Anwar Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-12

Sabtu, 13 Mei 2023

Anggota Komisi II DPR-MPR RI Zulkifli Anwar Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-12

Sabtu, 13 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Anggota Komisi II DPR-MPR RI Zulkifli Anwar menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-12 Kabupaten Lampung Selatan, di GOR Mustafa Kemal, pada Sabtu (13/5/2023).


Hadir juga dalam kegiatan itu pihak dari DPW Muhammadiyah Provinsi Lampung, para tokoh agama dari NU, LDII, organisasi kemasyarakatan dan pihak dari pemerintah daerah yang diwakilan oleh Sekretaris Daerah Thamrin.


Acara Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-12 mengangkat tema, 'Memajukan Lampung Selatan, Membangun Peradaban Utama'.

Dalam sambutannya, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Lampung Selatan Hi Muklisin Hi Ilyas menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Zulkifli Anwar.


"Beliau ini bagian dari keluarga besar muhammadiyah. Ink dibuktikan dengan kepemilikan kartu anggota Muhammadiyah," kata Dia.


Ia pun menambahkan, jasa Zulkfili Anwar bagi Muhammdiyah sangat besar. Dimana Muklisin menjelaskan, semasa Zulkifli Anwar menjabat sebagai bupati dua priode, Ia membangun gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Selatan mambangun sekolah ilmu tinggi di Kalianda.


"Banyak jasa beliau untuk Muhammadiyah. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang sudah ada," tandasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Zulkifli Anwar mengamini jika dirinya adalah keluarga besar dari Muhammadiyah. Bahkan, Ia bahkan menunjukan kartu anggota kehormatan Muhammadiyah.


"Saya dekat dengan muhammadiyah sejak tahun 2000. Sampai saya diberikan kartu kehormatan Muhammadiyah. Dan ini terus diperpanjang. Kartu ini diberikan, bukan karena saya menjabat bupati, tapi karena turut membantu aktivitas Muhammadiyah. Sehingga saya wajib memperhatikan Muhammadiyah di Lampung Selatan ini," paparnya.


Sebagai anggota Komisi II DPR-MPR RI Zulkifli Anwar pun mengajak warga Muhmmadiyah untuk ikut serta dalam kontenstasi Pemilu 2024.


"Kalau Muhammadiyahnya jangan berpolitik praktis. Tapi kalau warga Muhammadiyahnya wajib untuk memilih, kalau tidak memilih artinya kita tidak bersyukur." Tandasnya.

(Red)

TerPopuler