Syaifullah Ketua LMP Lampung Selatan Bagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan Raya di Seloretno

Minggu, 02 April 2023

Syaifullah Ketua LMP Lampung Selatan Bagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan Raya di Seloretno

Minggu, 02 April 2023,

 


LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM -

Di Bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-berlomba untuk berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan Dalam kesempatan kali ini Laskar Merah Putih kabupaten Lampung Selatan membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas  di jalan Seloretno Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (1/4/2023).


Menjelang datangnya waktu berbuka puasa, Syaifullah SH.MSi selaku Ketua Marcab LMP Lampung Selatan beserta anggota lainnya tampak semangat membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil dengan cara bergantian.

Pembagian Takjil di mulai pada pukul 16.30 wib s/d 17.30 wib. Tujuan pembagian Takjil tersebut, salah satu bentuk kepedulian Laskar Merah Putih kepada masyarakat, disamping membagikan Takjil, Syaifullah juga pastikan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas tetap aman dan kondusif, selesai pembagian takjil rombongan langsung mengadakan buka bersama, "ungkapnya.


Di tempat yang sama Ketua Mac LMP Lampung Selatan Kecamatan Way Sulan Ma'ani mengatakan, "kegiatan ini merupakan Program yang di agendakan sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan ini yang penuh rahmat dan berkah. 


Salah satu warga yang melintas mengucapkan syukur alhamdullilah dan  berterimakasih kepada LMP Lampung Selatan yang sudah membagikan Takjil, "kami senang sekali semoga apa yang sudah diberikan ke kami ini mendapatkan berkah dan ganjaran pahala yang besar bagi seluruh pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Lampung Selatan di bulan penuh berkah ini." Pungkasnya.

(*/Ish)

TerPopuler