Kabagops Polres Lampung Selatan Diserah Terimakan

Kamis, 06 April 2023

Kabagops Polres Lampung Selatan Diserah Terimakan

Kamis, 06 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kapolres Lampung Selatan, AKBP EDWIN,S.H.,S.IK.,M.SI, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Lampung Selatan, di halaman Mapolres, Kamis (6/4/2023).


Kompol Ikhwan Syukri, S.H.S. IK Kabag Ops Polres Lampung Selatan Jabatan yang lama, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung . Sedangkan Kompol Tangguh Satya Buana ,ST, M.M. yang sebelumnya merupakan Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Lampung, mengisi jabatan yang baru sebagai Kabag Ops Polres Lampung Selatan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres mengatakan, mutasi itu dilakukan merupakan suatu Kebutuhan Organisasi, "saya selaku Kapolres Lampung Selatan mengucapan terimakasih kepada Kompol Ikhwan Syukri, dan kami ucapkan selamat datang bagi pejabat baru Kompol Tangguh, laksanakan tugas dan dedikasi sebaik mungkin,” ungkap AKBP Edwin, saat memberikan sambutan dalam upacara sertijab.


Kapolres menyampaikan terima kasih kepada  Kompol Ikhwan Syukri yang sudah menjalan pengamanan arus mudik tahun lalu, dan itu berhasil. Apa – apa yang bisa dipelajari untuk diterapkan untuk pengamanan arus mudik tahun, segera di pelajari untuk Kabag Ops yang baru. 


Serta, berharap pada pejabat baru Kompol Tangguh  yang menduduki tugas barunya bisa segera menyesuaikan diri, apalagi menjelang pengamanan arus mudik lebaran dan kegiatan masyarakat sehingga memberikan kontribusi kepada Polres Lampung Selatan dan masyarakat Lampung Selatan.

(Hms/Red)

TerPopuler