ISMK Berbagi Berkah Ramadhan di Pusat Kota Kalianda

Minggu, 16 April 2023

ISMK Berbagi Berkah Ramadhan di Pusat Kota Kalianda

Minggu, 16 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Ikatan showroom Motor Kalianda (ISMK) berbagi takjil yang di lakasanakan oleh para anggota yang ada dibeberapa Kecamatan di Lampung Selatan.


Kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tersebut dilaksanakan di perapatan lampu merah pos kota, tepatnya di depan kantor Desa Kedaton dan kampus STIE Muhamadiyah kalianda, pada Sabtu (15/4/2023).


"Kegiatan berbagi ini adalah inisiatif dari  para anggota Ikatan Showroom Motor Kalianda,, dimana pada pulan suci Ramadhan 1444 H ini, rekan-rekan semua sedikit menyisihkan rizkinya dan Alhamdulillah bisa kami laksanakan dengan penuh kegembiraan dan begitu semangat," Ungkap Seluruh Anggota ISMK.

"Acara berbagi kami laksanakan sekitar pukul 17.00wib dan selesai pada pukul 17.30wib,kemudian kami kumpul kembali di masjid Kampus STIE Muhamadiyah sambil menunggu bedug Magrib untuk Buka puasa Bersama (Bukber) dan sholat berjamaah, kemudian kami lanjutkan untuk makan bersama di lesehan pecel lele dekat jembatan Kalianda Hotel," lanjutnya.


"Perlu diketahui bahwa ISMK didirikan pada tanggal 21/9/2016, sudah hampir 8 (Delapan) tahun berjalan, dengan jumlah anggota sekitar 50 orang. Adapun kegiatan-kegiatan bersifat sosial sudah banyak juga kami lakukan, seperti memberi sedikit santunan kepada rekan-rekan anggota yang sakit, berbagi sembako waktu Banjir bandang di Kalianda, tsunami yang melanda pantai Pesisir, dan kami juga melaksankan wisata Religi ke Banten, serta touring ke pulau Pahawang, Bogor dan Bandung," paparnya lagi.


"Alhamdulillah kami semua selalu kompak dan saling mensupport dalam hal apapun karna kami mengedepankan azas kekeluargaan, momen berbagi ini insyallah tidak sampai disini saja, akan tetapi akan terus dilaksanakan," imbuhnya lagi.


"Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ISMK yang telah sedikit menyisihkan rizkinya untuk berbagi, semoga amal baik rekan-rekan semua Allah Swt yang akan membalasnya." Pungkas para pengurus dan anggota ISMK.

(Red)

TerPopuler