Apel Renungan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Kalapas Kalianda; Momen Insan Pemasyarakatan Bersatu

Kamis, 27 April 2023

Apel Renungan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Kalapas Kalianda; Momen Insan Pemasyarakatan Bersatu

Kamis, 27 April 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama jajaran melaksanakan kegiatan Apel Renungan dan Do'a Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan di Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 59 di Aula Lapas Kalianda, Kamis (27/4).


Dalam kegiatan dibacakan renungan dan doa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai bentuk refleksi diri dalam melaksanakan tugas pemasyarakatan di tahun 2023.


Dalam amanatnya, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 59 dan berharap agar apa yang dicita-citakan pihaknya selama ini terus terwujud.

"Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 59, mudah-mudahan di tahun 2023 ini kita bisa mengukir WBBM dengan semangat Pemasyrakatan yang PASTI dan Berakhlak," ucap Kalapas Kalianda.


Dirinya menambahkan, dengan melibatkan seluruh unsur elemen Pemasyarakatan di Lapas Kalianda, dirinya percaya Lapas Kalianda akan selalu mampu maju dalam mengatasi setiap rintangan.


"Lapas Kalianda ini rumah kita, jangan jadi pemgkhianat. Dalam momen yang baik ini, mari kita maju bersama-sama dengan tekad yang kuat, etos kerja yang tinggi, disertai dengan pengabdian yang luhur," tandasnya. 

(Hms/Red)

TerPopuler