Al-Malika Cafe ‘n Resto Hadir di Lamsel, Menu Lezat Harga Bersahabat

Jumat, 14 April 2023

Al-Malika Cafe ‘n Resto Hadir di Lamsel, Menu Lezat Harga Bersahabat

Jumat, 14 April 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Refrensi kulineran terbaru hadir di Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel). Yakni Al-Malika Cafe ‘n Resto. Kulineran dengan konsep sederhana ini berlokasi dibilangan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lingkungan Jati Indah, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lamsel.


Al-Malika Cafe ‘n Resto mulai dibuka dengan ditandai grand opening yang dilakukan Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lamsel, Merik Havit, SH, MH beserta seluruh jajaran struktural hingga anggota, pada Jumat (14/4/2023) malam tadi.

Harus diketahui, Al-Malika Cafe ‘n Resto ini menyajikan menu makanan dan minuman lengkap dengan harga standar warung Pedagang Kaki Lima (PKL). Namun, di tempat ini menyediakan berbagai fasilitas. Diantaranya, live music karaoke, toilet, table VIP hingga meeting room.

Owner Al-Malika Cafe ‘n Resto, Leni Marlina istri dari anggota BBHAR Lamsel Heri mengatakan, kulineran miliknya sangat recomended untuk menjadi referensi tempat kumpul keluarga, teman atau sahabat, serta colega bisnis dan acara kantor. Menu yang disajikan juga terbilang murah, tapi kualitas rasa bersaing.

"Kami berupaya untuk menyajikan menu yang komplit dan harga terjangkau. Sementara, untuk menu VIP hanya pada kisaran Rp. 200 – 300 ribuan saja,” terang Leni, usai acara grand opening yang didampingi suami tercinta.

Leni juga menambahkan, lokasi strategis yang berada di pinggir jalan lintas Sumatera maka Cafe ‘n Resto Al-Malika ini di rekomendasikan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik lebaran 1444 Hijriah.

“Sangat direkomendasikan untuk para pemudik. Baik pemudik sebelum maupun sesudah lebaran.” Pungkasnya.
(Red)

TerPopuler