SRC Lamsel Eratkan Paguyuban Kemuakhian se-Area Lampung di Usia ke-VI

Kamis, 16 Maret 2023

SRC Lamsel Eratkan Paguyuban Kemuakhian se-Area Lampung di Usia ke-VI

Kamis, 16 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sampoerna Retail Community (SRC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kalianda yang tergabung dalam Paguyuban Kemuakhian Lampung Selatan eratkan silaturahmi di usia ke VI (enam) dengan semua anggota se Area Lampung.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua SRC Paguyuban Kemuakhian Lampung Selatan Suradi, Wakil Ketua Johani, serta semua anggota, yang dihelat di Pantai Taman Kebugaran Pesisir, Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Kamis (16/3/2023).

SRC adalah bentuk dukungan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) sektor retail dari PT. HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) yang memang sudah
menyebar ke seluruh pelosok negeri, terutama di wilayah Kabupaten Lamsel.


Ketua SRC Paguyuban Kemuakhian Lamsel Suradi yang didampingi Wakil Ketua Johani SRC Wanda dari Penengahan mengungkapkan, "kami sampaikan pada kesempatan pagi hari ini, Kamis 16 Maret 2023, Kami keluarga besar SRC Paguyuban Kemuakhian, yang pertama mengadakan kegiatan arisan rutin dan yang kedua sekaligus merayakan ulang tahun Paguyuban Kemuakhian yang ke-6 di tahun 2023 ini," ungkap Ketua Paguyuban Kemuakhian Lamsel.

Suradi juga menambahkan, "dan kita menggelar ajang silaturahmi bersama SRC Area Lampung, ada paguyuban Tanggamus, paguyuban Pringsewu, paguyuban Sukadana, paguyuban Lampung Tengah, kemudian paguyuban Ambarawa, paguyuban Pesawaran, paguyuban Terjana Jati Agung, dan paguyuban Bandar Lampung yang kita undang untuk bersama-sama memeriahkan ulang tahun paguyuban kemuakhian yang keenam di tahun 2023 ini," imbuhnya.


Masih ditempat yang sama, acara tersebut juga diisi dengan kompetisi juara Gaple Perpaguyuban kecil sebagai ajang silaturahmi mempererat tali persaudaraan antar anggota SRC se Area Lampung.

"Untuk harapannya kita untuk menjalin saling silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama SRC area Lampung." Pungkas Ketua Paguyuban Kemuakhian Lamsel.

(Red)

TerPopuler