Jelang Mudik Lebaran, Polres Lampung Selatan Helat Jum'at Curhat di Pelabuhan Bakauheni

Jumat, 31 Maret 2023

Jelang Mudik Lebaran, Polres Lampung Selatan Helat Jum'at Curhat di Pelabuhan Bakauheni

Jumat, 31 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Menjelang Pengamanan Arus mudik dan Balik Polres Lampung Selatan gelar Jumat curhat di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel), yang dilaksanakan di Lokasi Parkir Anjungan Gedung Pelabuhan Eksekutif Bakauheni, pada Jumat (31/3/2023).


"Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum masyarakat, jika ada kekurangan bisa disampaikan dan diinformasikan masukan – masukan dalam jumat curhat kali ini," buka Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin saat memimpin jum'at curhat di Pelabuhan ASDP Bakauheni. 


AKBP Edwin mengharapkan kepada semua stakeholder dan semua unsur yang terkait di Pelabuhan Bakauheni untuk dapat bersinergi dalam kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.


Curhatan seorang ibu paruh baya, yang diketahui bernama Ibu Zahra pedagang di Pelabuhan Bakauheni menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kapolres Lampung Selatan secara langsung.  


"Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah menangkap pelaku pencurian di warung saya, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak semuanya," jelas ibu Zahra menyampaikan kepada Kapolres Lampung Selatan dengan raut wajah terharunya.

AKBP Edwin juga menghimbau kepada pekerja yang mengangkat barang, pedagang semua pekerja agar dapat bekerja sama dan membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi adanya kejahatan jalanan maupun kejahatan peredaran narkoba. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena bantuan masyarakat juga pelaku pembobol warung ibu Zahra bisa ditangkap, ini merupakan kerjasama Polisi dan masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas.” Tutup AKBP Edwin.

(Red)

TerPopuler